INFO PENERBITAN, VOTE COVER, DAN PENGHAPUSAN

48K 1.5K 391
                                    

HAAIIIHOOOOOO!!!!!!!

Apa kabar kalian semua? Semoga selalu baik dan masih tetep simpan cerita ini di library kalian, wqwq.

Gila, gila, saya ngerasa udah lama banget gak ngepost di lapak ini (sebenarnya semua lapak crita saya juga gitu:")

Okee, gak usah basa basi kebanyakan lah ya. Langsung aja, sesuai dengan judul postan ini, saya akan mengumumkan berita yang sangaat penting. Udah tau kalian pasti kan, langsung aja

THE MOST WANTED BOY BAKAL TERBIT BULAN INI!!!!

HUYEEEEE!!!!! Entarr, saya mau test gelombang.

Ekhem, JADI SIAPA YANG MAU JEMPUT ANAK PERTAMAKU INI PULANGG???

Sedikit cerita, udah ada cukup banyak instansi yang ngelirik tmwb ini dari beberapa bulan yg lalu (baik itu penerbit buku ataupun editor dari platform baca lain yg nawarin kontrak berbayar buat aku post ceritaku di platform mereka). Tapi pada akhirnya aku milih Glorious Publisher sebagai tempat lahiran anak anak somplak ku ini wqwq. Dan untuk prosesnya sendiri emang makan waktu yg lama, sekitar 4-5 bulan klo aku gak salah itung. Tapi menurutku itu wajar karna mmng naskah tmwb ini yg super panjang dan banyak antrian terbit di pihak penerbitnya. Ditambah aku yg biasa slow respon klo ditanyain sama editornya:" hehe maap farr wqwq.

Nahh tapi setelah sekian purnama, akhirnya tmwb selesai dengan semua proses penerbitannya dan sekarang aku minta bantu kalian untuk milih cover yang menurut kalian terbaik untuk rupa fisik tmwb nanti. Bisa kan yaa? Kalian komenlah pilihan kalian di bawah sini...

Nah nah nah, gimana gimanaa?? Sekalian biar pihak penerbit lebih pertimbangin pilihan kalian, kalian bisa langsung ke akun ig yg tertera diatas dan langsung cari postan tentang cover tmwb ini dan komen pilihan kalian disana juga ya!! Jan lupa, nge...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah nah nah, gimana gimanaa?? Sekalian biar pihak penerbit lebih pertimbangin pilihan kalian, kalian bisa langsung ke akun ig yg tertera diatas dan langsung cari postan tentang cover tmwb ini dan komen pilihan kalian disana juga ya!! Jan lupa, ngetag selena @tata.giraffe juga wqwq.

Hmm pengumuman penerbitan udah, cover udah. Sekarang yg terakhir. Sebelumnya mau minta maaf dlu, mungkin bakal ada banyak pihak yang kecewa cuman saya udah pertimbangin dan ini mmng jalan terbaiknya.

Apa?
Jadi mengingat tmwb ini bakal terbit, aamiin, maka saya putusin buat mulai hapus chapter tmwb ini sedikit demi sedikit dimulai dari chapter terakhir yg saya publish:)

Kok gitu? Jahadd.
Ya emang harus gitu biar kalian beli bukunya dan saya dapet uangnya. Buahahahahaha gadenggg, becanda tapi serius dikit juga sih.

Kenapa harus dihapus?
Ya emang harus. Kasian entar yg beli bukunya, mereka udah bayar tapi ada pihak lain yg tetep bisa baca tanpa harus bayar juga.

Emang isinya sama?
Mostly, yes. Tapi ada beberapa bagian kurang penting yg dihapus dan ada bagian penting lainnya yg ditambahin. Dan khusus untuk kalian yg beli bukunya, bakal ada extra part berjumlah sekitar 5000 kata yg ceritain cerita setelah chapter end di wp ini.

Cerita tentang apa emang? Sea devin nikah??
Hmm, apa ya? Klo mau tau, ya beli dong bukunya. Ciah, emang dasar tujuannya buat promosi wqwq.

Terus tambahan juga, bonus yang bakal kalian dapet buat ikut PO nanti juga mantep loh. Ntar lah, kalo udah keluar kalian sendiri juga bakal tau hehe.

Ohya, ini salah satu yg terpenting juga. Jadi mengingat penerbit yang nerbitin tmwb adalah penerbit indie, maka BUKU THE MOST WANTED BOY GAK BAKAL ADA DI GRAMEDIA ATAU TOKO BUKU APAPUN.

Terus ada dimana doang dong?
Maaf ya, maaf banget. Adanya cuma di PO glorious publisher nanti dan mungkin setelahnya di toko buku online GP. Jadi kalo kalian mau, tunggu tanggal open PO nya dan ikutin ya, hehe:*

Harganya, sel?
Saya belum dapet info pasti soal ini cuman katanya kisarannya itu 90 sampe 100 ribu keatas. Tapi gak bakal sampe jauh banget keatas kok, kami juga lagi diskusi soal harga biar gak terlalu menjulang hehe. Jadi kalian mulai nabung yaa!

Kayaknya udah semua deh infonya. Ada pertanyaan? Tanyain apapun (kecuali kapan nikah) disini!:)

KALIAN BAKAL BELI KAN, KAN KAN? (*maksa) wqwq

Ohyaaa, terakhir nih, sumpah terakhir. Klo aku liat antusiasmenya masih banyak untuk komen di part ini. Saya janji bakal ngepost satu bonus chapter yang baik di wp ataupun di bukunya nnti gak ada. Jadi kayak hadiah aja gitu buat antusiasme kalian dengan pengumuman kali ini, hohow...

Okedeh, kutunggu ya!!

Byee, ciauuwww!!

The Most Wanted Boy [Komplet]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang