39. Siap-siap

156K 11K 2.8K
                                    

Mau tanya ke kalian. Tapi kalian harus pilih satu ya! Kalian lebih suka nama yang mana?

Rasya

Nanta

Pilih satu ya. Btw part kali ini sedih lho!

~~~~~

Bad Boy Behind The Glasses
39. Siap-siap

Yang satu cemburuan, yang satu baperan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yang satu cemburuan, yang satu baperan. Komplit sudah mereka.

~~~~~

TANGAN Keyla berhasil di cekal oleh Rasya ketika gadis itu berada di parkiran. Semua orang yang tadinya ingin menonton ulang tahun sekolah, tiba-tiba jadi keluar sekolah dan menontoni mereka.

"Key, dengerin gue dulu, yang lo liat semuanya salah paham!"

Keyla masih menangis. "Ras, plis, lepasin gue," kata Keyla.

"Keyla, lo tau kan gue suka sama lo. Mana mungkin gue buat lo baper kalau gue nggak suka sama lo. Apa untungnya buat gue coba?" tanya Rasya yang sudah mulai menggila karena Keyla tidak berhenti menangis.

"Gue nggak peduli!" Keyla masih tak mau membalikkan badannya.

Rasya memutar tubuh Keyla agar menghadapnya, "liat mata gue Key!" pinta Rasya.

"Nggak!"

Rasya menarik dagu Keyla, membuat gadis itu terpaksa menatap mata tajam milik Rasya. "Plis Key, gue nggak bermaksud buat nyium dia, tapi dianya yang tiba-tiba nyosor. Gue tadi mutusin dia, tapi dia nggak terima makanya kayak gitu," jelas Rasya.

Keyla merasa sedikit lega mendengar penjelasana Rasya, tetapi gadis itu masih tak percaya dengan Rasya. Apakah Rasya benar-benar menyukainya?

"Gue nggak percaya sama lo! Lo bangsat, gue benci sama lo! Lo kejar aja sama guguk lo, bawa pakai rantai sekalian biar nggak bisa pergi," kata Keyla.

"Lo tau nggak sih siapa yang bangsat sebenarnya? Lo! Lo orang terbangsat yang pernah gue kenal! Lo buat gue gila cuma gara-gara lo nangis. Lo buat gue gila cuma karena lo pegangan tangan sama cowok lain. Lo bisa buat gue bunuh orang kayak Gavin cuma karena lo takut liat dia. Lo bisa buat ketua geng abstrax koar-koar alay kayak gini di depan banyak oran! Terus sekarang gue tanya sekali lagi, yang bangsat siapa?" tanya Rasya bergebu-gebu. Ia tahu reputasinya akan maju dikalangan cewek-cewek dan akan jauh kebelekang dikalangan cowok-cowok. Tapi masa bodo dengan hal itu, diotaknya cuma ada Keyla.

Bad Boy Behind The Glasses Where stories live. Discover now