10. Tatapan Mematikan

172K 9.8K 310
                                    

Bad Boy Behind The Glasses
10. Tatapan Mematikan

Kenapa begitu susah bagiku untuk menatapmu?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kenapa begitu susah bagiku untuk menatapmu?

~~~~~

"DIA udah jadi pacar mainan gue," ucap Rasya membuat Rey, Leo dan Marchel yang ada di markas mereka terkejut.

Rey yang sedang makan kentang goreng kesukaannya menatap Rasya dengan tampang terkejut yang konyol, "serius lo?"

"Gila aja sih lo, cewek sempurna kayak Keyla mah nggak pantes dimainin, pantesnya dibawa langsung ke tempat tidur," ucap Leo sambil tertawa.

Rey ikut tertawa mendengar candaan Leo, "mantap dah tu. Yang ada lo kecanduan sama si Keyla, body goals gitu."

Marchel berdeham, membuat Rey dan Leo menyadari bahwa Rasya tak suka dengan candaan mereka.

"Lo sih." Rey menatap Leo kesal, yang ditatap hanya menunjukkan wajah tak peduli. "Lo suka sama Keyla?" Pertanyaan itu mampu membuat seisi ruangan terdiam.

Rasya menatap Rey kesal, mood nya langsung hilang saat itu juga. Lelaki itu bangkit dari duduknya, tapi sebelum ia pergi, Rasya menatap Leo tajam, "gue cuma jadiin dia mainan, tapi bukan berarti lo bisa nyentuh dia. Apa yang udah jadi milik gue nggak bakalan bisa orang lain sentuh, kecuali gue udah ngelepas dia, baru lo bisa pakai dia seenak lo," ujar Rasya sebelum akhirnya pergi dari tempat tersebut.

~~~~~

INI gila! Benar-benar gila! Di saat minggu pagi yang sangat menyenangkan seperti ini. Setelah Keyla selesai berolahraga di ruangan bawah, gadis itu melihat Rasya yang sedang duduk di ruang tamunya.

Keyla mengucek matanya berkali-kali untuk memastikan apakah yang di depannya benar-benar orang atau tidak. "Lo ngapain di sini?" tanya Keyla setelah memastikan bahwa itu Rasya. Gadis itu mengelap keringatnya dengan lap pink yang ia bawa dan mendekat ke arah Rasya.

Lelaki itu mendongak, mencari sumber suara, "nyokap lo nyuruh gue ke sini, katanya di rumah lagi nggak ada siapa, dia takut lo kenapa-napa," ujar Rasya. Pandangannya tak berhenti menatap Keyla yang saat itu memakai celana olahraga pendek berwarna putih dan baju crop berwarna putih dengan lambang nike berwarna pink di tengahnya, ditambah sepatu adidas yang berwarna putih pink.

Bahkan di saat sedang berkeringat seperti ini, gadis itu masih terlihat cantik, apalagi rambutnya diikat asal-asalan sehingga membuat beberapa helai rambut terlepas.

Keyla masih tetap perfeksionis, bahkan saat olahraga di rumahnya. Dan yang pasti, warna pink pasti akan selalu menempel di tubuhhya.

Bad Boy Behind The Glasses Where stories live. Discover now