[25] Cemburu

7.4K 396 6
                                    

"Kenapa aku harus cemburu saat kamu bersama yang lain? Padahal aku bukanlah siapa siapamu.

***

20.00

Bintang diam memikirkan tentang Langit dan Angkasa yang membuat jantungnya seringkali berdetak lebih cepat, dia Bingung apakah dia mencintai Angkasa atau malah dia mencintai Langit? Bintang benar benar pusing memikirkan hal itu.

"Bang Sam mana?" tanya Bintang yang ingin bercerita kepada kakak tertuanya itu.

"Gatau. Belum pulang." balas Galaksi yang sedang bermain skateboard.

"Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya." senandung Atlan sambil berjalan dan meminum smoothie yang dia beli saat pulang les privat.

"Bang minta." pinta Bintang mendekati Atlan yang sekarang sudah berada di dapur. Lalu Bintang berjinjit agar bisa sampai ke Sedotan Smoothie yang dipegang Atlan.

"Kok gue ga dibeliin?" protes Bintang setelah meminum smoothie rasa strawberry itu.

"Lo ga pesen." balas Atlan yang sedang mengeluarkan sebungkus Nugget dari kulkas karena Atlan akan menggoreng Nugget untuk cemilanya.

"Bang gue juga." pinta Bintang sambil mengambil beberapa Nugget dari bungkusnya.

"Iya, mending kamu duduk nanti kita makan bareng." ucap Atlan karena dia terganggu dengan Bintang.

"Minta lagi." pinta Bintang sambil menunjukan deretan gigi putihnya.

"Ini buat kamu." balas Atlan akhirnya memberikan minumanya ke Bintang yang sekarang sangat senang.

"Yeay. Makasih." ucap Bintang sambil tersenyum senang lalu dia berjinjit dan mengecup pipi Atlan. Bintang kembali ke sofa dengan senang karena mendapatkan apa yang dia inginkan.

"Minta bin." ucap Galaksi yang sedari tadi duduk di sofa san sekarang mendekat kearah Bintang dan meminum smoothie yang ada ditangan Bintang. Bintang menatap wajah Galaksi yang sangat dekat denganya bahkan mungkin hanya berjarak 5 cm mungkin.

"Jangan dihabisin." protes Bintang karena Galaksi meminumnya cukup lama. Bintang menatap tajam kearah kedua mata Galaksi yang ada di depanya.

"Ih udah." protes Bintang mendorong Galaksi yang masih saja meninumnya. Bintang langsung meminum smoothienya itu namun ternyata hanya tinggal sedikit membuatnya kesal. Bintang melempar cup smoothie yang ada ditanganya kearah Galaksi dengan kesal.

"Nyebelin." kesal Bintang yang sekarang melempar Bantal kearah Galaksi namun Galaksi hanya tertawa melihat adiknya kesal. Bintang melempar semua bantal yang ada di dekatnya kearah Galaksi namun Galaksi menghindar dan menjulurkan lidahnya meledek Bintang.

"Rese." teriak Bintang yang membuat Atlan yang sedang menggoreng nugget mengernyitkan keningnya. Bintang mengerucutkan bibirnya dengan sebal dan melipat kedua tanganya di depan dada. Galaksi mendekati Bintang lalu meledeknya lagi.

"Bebek." ledek Galaksi sambil menjulingkan matanya dan mengulurkan lidahnya lalu tertawa Bintang langsung mendorong Galaksi dengan kedua kakinya.

"Ada apa?" tanya Samudera yang baru saja datang dia mengernyitkan keningnya melihat ruang keluarganya yang berantakan.

"Tau." balas Bintang yang sekarang menyalakan televisi dan mencari channel yang dia ingin tonton.

Angkasa✓ (Completed)Where stories live. Discover now