Chapter 2 : Pertemuan Yang Aneh

417 18 4
                                    

*****
"Maaf aku tidak sengaja menabrakmu, aku tadi sangat terburu-buru". Dan saat itu pula dia membantu aku berdiri. "Sepertinya aku baru melihatmu, apakah kamu murid baru?". "Iya, aku murid baru disini aku baru pindah dari Jogja, maaf aku harus segera pergi, aku harus pergi ke ruang guru untuk melihat dimana kelas ku berada di kelas mana". "Kalo begitu aku antar kamu kesana, sekalian aku juga mau kesana mau nanya tugas". "Yaudah aku akan mengikutimu dari belakang". Setelah itu aku mengikuti laki laki yang tidak ku kenali itu.

*****
Setelah sampai di ruang guru, ada seorang guru yang telah menungguku, "kamu yang namanya Melody kan?" Tanya dari seorang guru perempuan itu. "Iya, saya Melody". Guru itupun langsung memperkenalkan dirinya. "Nama saya Ana  panggil saja Ibu Ana, saya wali kelas kamu, saya mengajar di bidang pelajaran bahasa inggris. Kamu nanti ikut saya, saya juga mau ke kelas kamu. Kamu berada di kelas 11 A1. Ayo sekarang kita kesana". "Iya,Bu jawab ku sambil tersenyum".

*****
Setelah aku keluar dari ruang guru, aku tekejut karena laki-laki tadi masih berada disana. Dia bersender di dekat pintu ruang guru. "Kamu kok masih ada disini?" Tanyaku dengan wajah yang heran. "Aku menunggumu, kamu masuk di kelas 11 A1 kan?". Tanya nya dengan senyum-senyum sendiri. "Kamu kok tau kalo aku berada di kelas itu?". Tanya ku dengan wajah yang mulai kesal. Lalu laki-laki itupun menjawab "Apa sih yang aku gak tau dari kamu". Laki-laki itu menjawab dengan tatapan yang aneh, ketika dia berbicara dengan ku dia selalu tersenyum. Belum sempat aku menjawab pembicaraan ku tadi laki-laki itu sudah berjalan pergi kearah yang berlawanan dari ku. Aku merasa kesal dengan laki-laki itu "dasar, cowok aneh".
"Kamu kenapa malah bengong disini Melody?" Tanya Bu Ana yang tiba-tiba mengejutkanku dari belakang. "Gak papa Bu, cuma tadi ada orang aja berdiri disini dan bertanya pada saya". "Oo kirain Ibu kamu kenapa-kenapa, Ya udah ayo sekarang ke kelas kamu, kamu ikutin Ibu dari belakang ya". "Iya Bu". Jawabku beserta menganggukkan kepala.

*****

Setelah aku sampai di kelas Bu Ana wali kelas ku menyuruhku untuk memperkenalkan diriku. Akupun langsung memperkenalkan diriku "Hai teman-teman, Nama ku Melody Azzahra Orlanda, biasa di panggil Azza, saya harap kalian bisa menerima saya di kelas ini dan berteman baik".
"Nama yang sangat bagus".
"Cowok itu lagi, apakah dia satu kelas dengan ku?" Gumam ku di dalam hati.
"Kamu darimana Rirho?" Tanya Bu Ana yang mendapati Rirho yang baru masuk kelas. "Ternyata cowok aneh itu Namanya Rirho". Gumam ku dalam hati.

"Saya dari ruang guru Bu, tadi di panggil Pak Ramdhan, saya disuruh nanti sepulang sekolah Anak-anak basket disuruh kumpul buat latihan basket, kan sekolahan kita mau tanding basket Bu".

"Ya sudah, kamu kembali ke tempat duduk kamu, dan kamu Melody kamu bisa duduk di bangku yang kosong. Ya sudah anak-anak Ibu harus kembali ke ruang guru dan mengajar kelas lainnya, Ibu harap kalian senang mempunyai teman baru".

"Iyaa Bu Ana. Semua murid di kelas itu serempak mengatakannya".

Akupun langsung duduk di tempat yang kosong tersebut, tapi tidak kosong semua, ada orang disampingnya, yaitu teman sebangku ku.

"Hai Nama ku Franda Aradhea Angeline, panggil saja Dhea ya. Aku harap kita bisa berteman baik ya, bahkan menjadi sahabat"
"Nama ku Azza, senang berkenalan dengan mu Dhea, semoga kita bisa berteman baik Dhea".

Setelah aku berkenalan dengan teman sebangku ku, ada guru yang masuk di kelas yaitu guru yang mengajar di bidang study Bahasa Indonesia. Dia memperkenalkan dirinya karena aku baru pertama kali mengikuti pelajarannya.

"Anak-anak perkenalkan nama Ibu Alifia Kusuma, panggil saja Ibu Fia"

"Udah tau kali bu kita semua.." jawab seorang siswa laki-laki di pojok belakang dan diikuti tawa seluruh kelas.

"Ibu kan bukan perkenalan buat kamu, tapi buat teman kalian yang baru, siapa nama kamu Nak?" tanya Bu Fia yang sambil melihat ku.

"Nama saya Melody Azzahra Orlanda Bu, biasa di panggil Azza".

"Nama yang sangat indah sekali"

"Ya jelas aja nama nya indah sekali, orang nya aja juga indah di pandang kok Bu"

Jawab seorang cowok yang duduk di belakang ku, aku tau persis suara itu pasti cowok itu.

"Kalo mau gombalin cewek nanti aja ya Rirho kalo udah istirahat, sekarang waktunya belajar dulu".

Jawab Bu Fia dengan senyum-senyum sendiri. Dan setelah itu satu kelas tertawa melihat wajah Rirho yang memerah dan salah tingkah.

Maaf ya baru bisa update soalnya baru ada waktu luang😊😊😊
Penasaran dengan cerita selanjutnya😉😊
Siapakah sebenarnya Rirho??

Tapi Jangan lupa vote nya ya guys😉😊😀

Rahasia HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang