Chapter 1 : Hari Pertama

719 34 2
                                    

Hari Pertama
***

Aku terbangun dari mimpi indah ku karena ada cahaya matahari yang masuk dari jendela kamar ku. Aku mendengar suara tirai yang dibuka, ya aku tau siapa yang membuka tirai di jendela kamar ku. "Sayang, ayo bangun nanti kamu telat loh pergi ke sekolah nya, kamu kan baru pertama pindah di sekolah kamu yang baru". "Iya mama aku bangun nih, aku mandi dulu ya ma" jawab ku dengan senyuman. Meskipun mama ku orang yang sangat super sibuk, tetapi mama ku tetap perhatian sama aku. Aku sangat bersyukur karena mempunyai mama yang sangat baik dan sangat perhatian seperti itu.

***

Nama ku adalah Melody Azzahra Orlanda biasa dipanggil Azza, orang tua ku memanggilku Azza sejak aku masih kecil. Aku tinggal di perumahan permata indah di daerah Jakarta. Sebenarnya aku sudah lama tinggal di Jogja waktu dari aku lulus SD papa ku ada tugas di jogja jadi aku harus meneruskan sekolah ku di jogja dan harus terpaksa pindah dari rumah ini. Papa memang sengaja tidak menjual rumah ini karena papa tau papa pasti akan kembali lagi kesini bersama aku dan mama, dan ternyata benar dugaan papa, dia dipindah tugaskan lagi di Jakarta. Aku anak tunggal, oleh karena itu orang tua ku sangat menyayangiku.

***

Flashback On..

Berat rasanya waktu meninggalkan kota Jogja, akupun sudah bisa bahasa jawa, ya walaupun logat ku bukan jawa, teman teman ku senang sekali waktu aku berbicara bahasa jawa, katanya lucu. Akupun juga harus berat hati meninggalkan sahabatku Icha aku sangat sedih waktu itu karena aku harus kembali lagi ke Ibukota. Tetapi kami tetap masih sering berkomunikasi.

Flashback Off..

***

Setelah mandi aku bergegas memasukkan buku pelajaran ku ke dalam tas yang sudah aku persiapkan sejak tadi malam, lalu aku memakai sepatu dan sedikit merapikan rambutku yang agak sedikit berantakan karena aku terlalu terburu-buru. Lalu aku langsung turun dibawah karena mama ku sudah memanggil aku dari tadi dan menyuruhku untuk segera sarapan. Seperti waktu aku sekolah sebelum aku pindah mama selalu membawakan aku bekal makan siang. Aku sangat beruntung memiliki mama ku yang seperti itu.
Setelah sarapanku habis dan sudah meminum susu dan berpamitan dengan mama dan papa aku langsung berangkat ke sekolah baruku.
Aku berangkat diantar oleh Mang Tarjo supir dirumahku.

***
Aku sekolah di SMA PELITA 15 JAKARTA aku sudah di daftarkan mama disekolah ini jauh jauh hari.
Kata mama ini sekolah favorit disini.
Setelah tiba disekolah, Aku langsung menuju ruang guru, karena aku belum tau kelasku dimana. Aku sambil berlari sampai sampai aku menabrak seseorang yang berada di depanku.

Bruk!!!

Sedikit keras hingga aku sampai terjatuh.



Penasaran dengan cerita selanjutnya? siapakah orang yang tidak sengaja di tabrak oleh Azza??
Tunggu cerita selanjutnya yaa..
Jangan lupa beri suara dan beri komentar.

Rahasia HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang