#33 - Konser Boyband Korea

6.9K 524 74
                                    

[Telah direvisi]

💋💋💋💋💋

Sekarang sudah lewat tengah malam. Saat tiba didepan rumah Kayla, keadaan rumah gadis itu sepi dan gelap. Saddam mengetuk pintu pagar rumah Kayla dan menunggu kurang lebih selama 15 menit sampai akhirnya Pak Met membukakan pintu itu untuk Saddam dan juga Kayla.

Setelah memarkirkan mobil Kayla di garasi, Saddam berpesan kepada Pak met untuk tidak mengunci pintu pagar karena Saddam hanya akan mampir sebentar untuk mengantar Kayla pulang. Dengan rasa kantuk yang dirasa amat sangat, Pak Met mengangguk. Membiarkan pintu pagar rumah Kayla terkunci tanpa digembok, kemudian kembali ke markas untuk tidur.

Saddam membaringkan tubuh Kayla diatas ranjang dengan sangat hati-hati. Menghidupkan pendingin ruangan di kamar milik gadis itu kemudian meletakkan plastik putih berisi beberapa susu steril dalam kaleng dan juga air mineral dalam botol.

Tadinya setelah menarik selimut untuk menutupi tubuh Kayla, Saddam berencana untuk segera pulang. Tapi, pria itu malah duduk di tepi ranjang sambil memperhatikan wajah Kayla yang sedang tertidur. Pria itu tersenyum. Sambil menyentuh wajah Kayla, Saddam bergumam, "dasar manja."

Mata Kayla terbuka. Gadis itu menatap Saddam. Cukup lama sampai akhirnya Kayla bangkit dari kasur dan berlari terburu-buru ke kamar mandi.

Saddam yang panik langsung mengekori Kayla dari belakang. Berdiri didepan pintu dan mendengar dari luar kamar mandi kalau Kayla sedang muntah didalam sana. Pria itu menghela napasnya sambil geleng-geleng kepala. Kayla ini merupakan cerminan abg labil yang udah tau nggak bisa minum alkohol, tapi tetap maksa untuk minum biar dibilang keren. Hfft.

Saddam menyedekapkan kedua tangannya didepan dada. Menatap stand figure artis korea yang saat ini sedang menatapnya. Karena penasaran, pria itu mendekatkan diri ke arah kayu triplek setinggi tubuhnya yang dicetak dengan teknik printing. Saddam mengamati gambar orang yang tercetak di atas kayu triplek itu, iseng menyentuh bagian wajah stand figure tersebut kemudian langsung terkejut karena leher stand figure tersebut langsung patah.

"YHAAAA!" Teriak Kayla dari depan pintu kamar mandi. "IGE MWOYAA??"

Alis Saddam bertaut. Pria itu kebingungan karena Kayla bersuara dengan bahasa yang tidak ia pahami.

"Hm, Kay..."

"YAISH. BABOYA?!" Nada suara Kayla makin tinggi. "NEO MINCHYEOSSEO?"

Saddam makin tidak tahu saat ini ia sedang berada didunia apa.

"Aigoo-yaa, ottoke?" Cicit Kayla. Gadis itu mengusap-usap wajah stand figure artis korea dihadapannya. "Taehyung-a, gwenchana?"

Saddam terkekeh. "Lo---- mabuk ya Kay?"

"YHAAA! JUGEULLAE?" Kayla menatap Saddam tajam.

"Sule?"

Kayla berdecak. "I NAMJANEUN NAE NAMPYEON-IYA."

"Kuliah?" Saddam ikut berdecak. "Gue nggak ngerti lo ngomong apaan."

Kayla memejamkan matanya kesal. "Ini Kim Taehyung. Bias gue di BTS!"

"So?"

Kayla menyentuh dadanya sendiri karena merasa nyaris frustasi. Gadis itu melangkahkan kaki ke pinggir lemari, membuka lemari kecil yang ternyata adalah sebuah kulkas. Kayla mengambil air mineral dalam botol kemudian meneguknya habis.

Look at me, please!? [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang