i like you so much

5.4K 588 23
                                    

"Nona Manoban! Bangun!" Pak Kim mengetuk meja Lisa, tetapi gadis itu masih saja tidur. Guru matematika itu menghela napas, ia mengambil penggaris dan memukulnya di atas meja Lisa membuat gadis itu terbangun.

"Ye, ssaem! Aku tidak ti- dur, hehe." Gadis itu menatap Pak Kim dengan tawa dipaksakan.

Pak Kim menghela napas, "Keluar kelas dan angkat tanganmu di atas."

"Tapi ssaem~" rengek gadis itu.

Pak Kim menunjuk pintu dengan wajah kerasnya. "Lakukan itu sampai pergantian pelajaran."

Lisa memberengut, gadis itu kemudian berdiri dan berjalan keluar kelas. Ia menghela napas kemudian bersimpuh dan mengangkat kedua tangannya ke atas. Kalau saja tadi malam ia tidak menonton drama dan mendengarkan kata-kata kekasihnya untuk tidur pasti saat ini Lisa tidak akan dihukum. "Ah, sial." Desahnya.

Baru lima belas menit dan tangan Lisa sudah terasa kram. Suara langkah kaki membuat Lisa menoleh dan gadis itu menyesal karena itu kekasihnya. Lisa langsung menunduk, malu.

"Kenapa kau dihukum?" Lisa kira kekasihnya akan melewatinya begitu saja, tetapi lelaki itu malah berjongkok di depannya dan bertanya membuat Lisa mendongak. "Ah, kau ketiduran ya?" Ujarnya setelah menjentikkan jari.

"Kalau mau meledek pergi saja sana!" Ketus Lisa tapi malah membuat kekasihnya itu tertawa.

"Aigo, Lisaku merajuk? Minhyun jadi sedih." Melihat aegyo dari Minhyun membuat Lisa tak dapat menahan senyum. "Jangan cemberut nanti cantiknya ilang."

Lisa tertawa, pelan. "Sudah sana ganti pakaianmu. Bagaimana jika nanti kamu juga dihukum?"

Minhyun mengusak rambut Lisa, gemas. "Baiklah, nanti aku akan lewat sini lagi dan membawa susu pisang juga roti. Bagaimana?"

Lisa langsung mengangguk dengan bahagia. "Hwang Minhyun jjang!"

Minhyun tertawa kemudian ia bangun dan berlalu. Sementara ditempatnya Lisa bergoyang senang dengan tangan yang masih diangkat ke atas. Lisa hanya sangat sangat menyukai Minhyun.

••

hadiah buat yang craving cerita lisa-minhyun.
kita namain apa ya geng?
lishyun? minlis? minsa?
ada saran?
-amel

another heartbreak story • l.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang