We Got Merried + lisa×wonwoo

5.7K 692 30
                                    

dedicated for WonLaurent

Lisa dan Wonwoo menjadi wakil dari grup mereka untul acara We Got Merried. Sudah belasan episode tayang dan keduanya dijuluki sebagai pasangan cutiecold alias dingin di luar tapi hangat dan memiliki banyak aegyo di dalam. Saat dipertemukan pertama kali keduanya hanya berbicara lima kali, membuat penonton gregetan.

"Lisa-ya, ingat tidak saat pertama kita bertemu? Saat itu kita hanya berbicara selama lima kali," Wonwoo duduk di samping Lisa sambil memeluk boneka spiderman yang baru mereka dapatkan tadi siang ketika belanja.

Lisa mengangguk dengan tampang lucu, membuat Wonwoo gemas dan mencubit pipinya. "Kemudian pertemuan selanjutnya kamu begitu cerewet. Heran, kenapa bisa ya kamu secerewet itu?"

"Aih! Daripada oppa, wajahnya menyeramkan. Aku takut ketika tahu pasanganku adalah oppa." Lisa itu jujur dan Wonwoo suka hal itu. "Aku selalu berpikir bahwa, ah kenapa harus Wonwoo sunbaenim? Aku bahkan tak pernah berani menyapanya."

Wonwoo cemberut, "ey, jangan begitu. Aku ini dingin di luar namun hatiku sangat hangat."

Lisa mengangguk-angguk. "Ya, aku percaya."

Melihat itu Wonwoo malah jadi sebal kemudian menyerang Lisa. Maksudnya, mengelitik tubuh gadis itu hingga keduanya tertawa. Nama keduanya menjadi trending di Korea dan setelah acara selesai, keduanya masih sering berinteraksi. Membuat netizen berdoa agar keduanya bersama.

Momen yang paling menggemaskan adalah ketika di SBS Gayo Daejun keduanya berdiri bersampingan kemudian berbincang seru sampai lupa dengan grup masing-masing. Juga ketika di Seoul Music Award, Lisa yang turun dari panggung dibantu oleh Wonwoo. Saat di Gaon Music Award, setelah Lisa selesai dengan penampilannya Wonwoo memberikan air mineral miliknya pada gadis itu. Benar-benar menggemaskan.

••

jadi ingat we got love hehe tar ya updatenya yang itu
-amel

another heartbreak story • l.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang