imajinasi

6.2K 485 1
                                    

mark sedih. matanya sembab. alasannya satu.

herin milih mundur dari sm.

gadis itu memilih menyerah karena tak kunjung debut. mark tahu rencana herin karena gadis itu telah menceritakannya pada mark. herin mau mundur dari sm dan memilih ikut idol school, ajang pencarian idol seperti produce 101. herin memilih berjuang di jalan yang baru dibanding bertahan di jalan yang tak lagi terlihat jelas untuk melangkah.

mark gak bisa nahan. pertama ia tak bisa menemukan alasan yang pas untuk menahan herin. kedua ini berhubungan dengan mimpi dan masa depan herin.

jadi, satu-satunya yang bisa mark lakukan adalah berdoa agar herin dapat cepat-cepat berada di panggung yang sama dengannya. agar mark bisa cepat-cepat berjumpa dengan herin.

karena sejujurnya bahkan setelah bertemu herin tadi, mark sudah merasa rindu. mark berdoa agar semesta melindungi herin dan agar semesta selalu memberi kemudahan untuk herin meraih mimpinya.

karena lebih dari apapun, mark ingin melihat herin bahagia. juga melihat herin meraih mimpinya. lebih dari apa pun mark menyayangi herin. dan mungkin meski tak sekarang, nanti setelah keduanya matang dan mark sudah memiliki karir yang stabil mark akan menyatakan perasaannya. saat itu tiba nanti mark akan dengan bangga mengatakan pada dunia bahwa herin adalah miliknya. tapi untuk saat ini biarkan mark bahagia dengan imajinasinya.

••

aku gak tau nulis apa
tapi lagi pengen nulis markrin
HUHU KENAPA MEREKA LUCU BANGET?
yang satu aksen amerika yg satu british yg nulis udah ambyar
-amel

another heartbreak story • l.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang