l.o.v.e

5.9K 586 61
                                    

didedikasikan untuk kalian yang haus akan do × lisa

Kalian pasti pernah menyukai orang yang sama dengan sahabat 'kan? Nah, kalau kalian suka sama orang yang sama kalian akan menyerah atau memperjuangkan? Kalau Kyungsoo akan memilih diam dan memperhatikan dari jauh saja. Yah, seperti yang Kyungsoo lakukan saat ini. Lelaki itu memilih memperhatikan Lisa diam-diam, karena Sehun maknae mereka menyukai Lisa dan yah, rasanya semua orang di agensi mereka mengetahuinya.

Sekali lagi ia melirik ke sisi kirinya kemudian menatap lurus ke depan. Tak sia-sia ia debut sebagai aktor, Kyungsoo jadi pandai mengendalikan ekspresinya. Setelah selesai dengan acara opening mereka langsung berjalan ke backstage. Dikerumuni banyak orang membuat Lisa kehilangan keseimbangan dan hampir saja jatuh jika Kyungsoo tidak menahan tangannya. "Hati-hati," ujar Kyungsoo dengan suara rendah.

Lisa mengangguk, menunduk ke arah seniornya itu. "Ah, terima kasih sunbae. Maaf merepotkan." Kemudian berjalan menghampiri Rosé yang menatapnya cemas. "Rojee, aku dimarahi oleh D.O sunbae. Matanya menyeramkan. Lebih seram dari sajangnim."

Ah, Kyungsoo menghela napas kemudian memijat tulang hidungnya beberapa kali. Padahal bukan salah Kyungsoo memiliki tatapan yang tajam, kenapa gadis yang disukainya jadi salah paham juga?

••

endingnya kyungsoo sama amel :)
-amel

another heartbreak story • l.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang