Weekly Idol special 97 Liners

6K 654 28
                                    

Defcon & Hyungdong: Weekly Idol!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Defcon & Hyungdong: Weekly Idol!

Hyungdon: Weekly Idol sudah pernah mengundang banyak idol, benar?

Defcon: Ya! Mulai dari EXO!

Hyungdon: BIGBANG!

Defcon: SNSD!

Hyungdon: Infinite!

Defcon: BTS!

Hyungdon: TWICE!

Defcon: SEVENTEEN!

Hyungdon: A-Pink!

Defcon menatap Hyungdon yang bersemangat dengan wajah lelah, "Tunggu sebentar, sampai kapan kita akan menyebutkan grup yang pernah datang ke sini?"

Hyungdon mendesis, "Aish! Kita harus menyebutkan semuanya!"

"Kalau begitu syuting baru akan dimulai besok!" Defcon langsung menunjuk ke arah kumpulan idol yang berdiri dengan gugup. "Lihat! Kita memiliki begitu banyak idol yang harus diperkenalkan! Mereka ini orang sibuk."

Hyungdon langsung mendesah, meminta maaf kemudian membungkuk. "Maafkan aku, semuanya. Aku hanya terlalu bersemangat. Tapi, siapa mereka? Apa mereka grup baru?"

Defcon langsung tertawa, "Bukan! Mereka itu idol dari grup besar bukan?"

"Kalau begitu kenapa kalian tidak ke mari dan memperkenalkan diri?" Ajak Hyungdon.

Satu persatu dari mereka masuk. Pertama Jungkook, diikuti Mingyu, Jaehyun, DK, Winwin, Bambam, dan Eunwoo. Yang wanita masuk berbarengan. Lisa, Chaeyeon, Mina, dan Yuju. Kesebelas idol itu hanya bisa tertawa gugup.

Hyungdon tak tahan kemudian berbisik ke arah Defcon. "Ah! Gugup sekali! Aku yakin mereka sangat gugup. Apa ini pertama kali kalian datang bersama?"

Semuanya hanya mengangguk tanpa menjawab. Melihat itu Hyungdon cemberut, "Ya! Kalian ada sebelas orang dan tak ada satu pun suara yang terdengar!"

Mereka malah jadi tertawa. Lisa mengangkat tangannya, membuat perhatian mereka tertuju padanya. "Ini pertama kali aku syuting dengan orang lain dan aku sangat gugup. Ini juga pertama kali aku syuting dengan mereka semua."

Hyungdon langsung menghampiri Lisa, menjabat tangannya dan menepuk pundak Lisa. "Nah! Aku menghargai jawabanmu. Seperti ini lah kalian seharusnya menjawab. Kerja bagus, Limario."

Lisa langsung tertawa, "Ah! Kau masih mengingatnya."

Hyungdon mengangguk, "Tentu! Aku yang membuat nama itu jadi terkenal."

"Chogiyo, tapi kau menutupi wajahku." Bambam menepuk pundak Hyungdon membuat pembawa acara itu kaget dan menatap Defcon dengan pandangan terluka. Sementara rekan 97 liners yang lain tertawa karenanya.

"Ah, ini membuatku terluka. Baiklah aku minta maaf, tolong zoom wajahnya. Sebagai permintaan maafku, aku akan memberikan satu menit untukmu mempromosikan grupmu." Hyungdon menyuruh Bambam ke tengah dan pria itu dengan senang hati melakukannya.

Bambam melambaikan tangan ke kamera, tersenyum lebar. "Halo semua! Ini Bambam, GOT7 baru saja comeback dengan lagu terbaru You Are! Aku harap kalian akan mendukung kami. Tolong berikan cinta yang banyak untuk lagu kami."

Bambam tak sadar selama ia bicara, Lisa terus mengganggunya dengan membuat wajah aneh. Yang lain hanya menahan tawa, begitu juga dengan kedua pembawa acara yang seakan memberikan tempat untuk Lisa mengganggu teman kecilnya itu.

"Ya! Satu menitmu berakhir!" Hyungdon bertepuk tangan, membuat yang lain mengikuti.

Defcon tertawa, tak sanggup menahannya lebih lama. "Oh! Hari ini menarik sekali. Omong-omong aku dengan kau dan Lisa berteman sejak kecil."

Bambam dan Lisa mengangguk dengan serempak. "Jaehyun, Chaeyeon dan Yuju, DK kudengar pernah berada di kelas yang sama." Defcon melanjutkan, kali ini menatap empat remaja yang hanya mengangguk malu.

Hyungdon mengibaskan tangannya di depan wajah, rasanya canggung sekali. "Oh! Canggung sekali. Aku harap penonton di rumah bisa bersenang-senang. Mereka semua teman, jadi kuharap para fans tak cemburu."

Defcon mengangguk, "Kalau begitu, kita akan mulai permainan pertama. Random dance, kami akan membagi dua tim. Yaitu tim Bambam dan tim Lisa, siapa pun yang tahu lagunya boleh maju. Pemenang akan mendapatkan empat jenis makanan utama."

"Wah!"

"Aku tak peduli berada di mana, tapi aku harus menang." Mingyu berseru dengan heboh. "Aku akan menari seakan tak ada hari esok. Untuk ayam goreng!"

Mata Winwin langsung berbinar, "Kalau begitu goals kita sama! Aku juga ingin ayam!"

Mina memeluk Lisa, terlalu senang rasanya. "Aku mau pasta! Lisa kita harus menang."

"Aku mau pizza!" Jungkook dan Jaehyun berteriak bersamaan.

Sementara Yuju dan DK berhigh five. "Kami mau tteopoki dan jajangmyeon."

Chaeyeon dan Eunwoo hanya diam sambil tersenyum melihat teman-temannya. Hyungdon dan Defcon menatap mereka tak percaya. Studio benar-benar ramai, bahkan suara mereka tak dihiraukan.

"Halo? Kita akan mulai gamenya." Tapi mereka masih ribut soal makanan.

Hyungdon menatap Defcon meminta bantuan. Defcon kemudian bertepuk tangan, agar perhatian tertuju padanya tapi gagal. Akhirnya ia menarik napas, bersiap untuk berteriak. "YYA! JIKA KALIAN TIDAK DIAM KAMI AKAN MENGGAGALKAN GAMENYA. DAN TAK ADA MAKANAN UNTUK KALIAN."

Setelah itu sebelas mulut di sana langsung tertutup rapat. Hyungdon bertepuk tangan bangga. "Baiklah, jadi gamenya adalah--"

To Be Continue

hehehe :)
see ya
-amel

another heartbreak story • l.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang