tikungan • lisa×jaehyun

7.8K 926 33
                                    

lisa tuh suka sama jaehyun. jung jaehyun maksudnya, anak teknik kapal yang sering banget beli pukis keju di kantin fisip. jaehyun tuh ganteng, like banget. ramah dan punya lesung pipi juga punya anjing. eh, pacar maksudnya.

masalahnya pacarnya jaehyun ini mawar alias rosé alias chaeyoung, sahabat lisa sejak smp. ya mana lisa tahu kalau jaehyun pacarnya rosé kalau dikenalin aja gak pernah?

lisa baru tahu saat mereka ke kantin bareng dan jaehyun lewat terus mereka pelukan dan cipika cipiki manja. lisa hancur saat itu juga. belum juga berusaha udah patah hati duluan.

tapi hari ini lisa dengar jaehyun ama rosé putus. sebabnya? rosé kepincut sama anak fasilkom, si june. hh, lisa sih lebih milih jaehyun ke mana-mana deh. like, jaehyun sama june itu meski sama-sama dimulai dengan j tidak diakhiri dengan kepribadian yang sama. jaehyun anak baik-baik, june brengsek. ini bagus sih buat lisa, tapi masalahnya sejak putus jaehyun jadi gak pernah beli pukis lagi, mungkin jaehyun mau move on.

lisa juga bingung sendiri gimana mau deketinnya. hari ini lisa lagi di teknik, bukan mau ketemu jaehyun tapi mau narik duit. cuma di teknik yang ada atm tabungan lisa. tapi siapa sangka malah ketemu jaehyun? jodoh emang gak ke mana.

tapi jaehyunnya udah jalan sama cewek lain. gandengan. cantik parah. lisa jadi minder.

tapi emang bener ya. jodoh gak ke mana. tapi tikungan tajam menyebar di mana-mana.

belum juga usaha, hhh.

••


tadinya mau bikin yang lovey-dovey tapi malah jadi sedih gini wkwk
mungkin ke depannya gue bakal mulai nulis oneshoot tentang ship lain
request boleeehhh banget tapi sabar ya
-amel

another heartbreak story • l.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang