oh itu + lisa×mingyu

5.4K 757 25
                                    

mingyu sedang berada di backstage seoul music award saat matanya menangkap sosok samuel yang sedang berbincang dengan silento juga blackpink. dengan sok asik, mingyu menghampiri dengan alasan mau foto bareng silento. tapi matanya terus mencuri pandang ke arah lisa yang tampak mempesona dengan gaun bintangnya.

"annyeong," sapa mingyu dan lisa membalasnya. "aku seventeen, mingyu. kakak samuel."

mata lisa membulat, tak percaya sementara samuel tertawa. "no, noona he just kidding. kami dulu menjadi trainee di tempat yang sama tapi aku memutuskan keluar."

lisa mengangguk, "kalau begitu salam kenal mingyu-ssi. muel, aku duluan ya? manajer oppa pasti sudah menunggu."

kedua lelaki itu saling menatap, seolah memberi kode namun kemudian mengangguk. lisa sudah berjalan jauh menghampiri jennie yang tengah berbincang dengan nayeon. samuel merangkul mingyu, akrab. "oh jadi itu gadis yang hyung ceritakan padaku. wah, aku tak menyangka jika hyung suka yang seperti itu. padahal banyak penggemar yang menjodohkan hyung dengan tzuyu."

mingyu menepuk bahu samuel, mendekatkan dirinya dan berbisik: "biarkan saja opini penggemar berkembang sementara aku akan menggembangkan opiniku sendiri."

samuel tak mengerti. kata-kata mingyu terlalu sulit diartikan. tapi apa pun maksudnya samuel tetap berkata, "baiklah hyung. semoga beruntung ya."

••

fail (3)
-amel

another heartbreak story • l.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang