apego [1]

4.7K 627 46
                                    

Ini hari pertama Lisa dan Jaehyun di Minnesota High School. "Kau tidak gugup?"

Jaehyun menatap Lisa, bingung kemudian tertawa pelan. "Aku sudah melakukan ini ratusan kali, bagaimana bisa aku gugup?" Lisa mencebik, sementara Jaehyun sibuk memarkirkan Audi R8 putih miliknya.

"Ah, aku benci jadi pusat perhatian." Lirih Lisa namun tentu Jaehyun bisa mendengarnya. Bukan salah keduanya yang terlihat begitu mempesona, tentu mobil sport milik Jaehyun menambah perhatian yang tertuju. Wajah keduanya yang terlihat berbeda pun menjadi perhatian lebih. "Astaga, Jaehyun, mereka bau." Lisa menutup hidungnya sendiri, menjadi mate dari Jaehyun membuatnya mual mencium darah manusia.

Jaehyun kembali terkekeh, tangannya melingkar di bahu Lisa sampai tiga orang lelaki berjalan ke arah mereka dan Jaehyun menatap mereka datar. "Miller's," desis Jaehyun. Tangan Jaehyun turun ke pinggang Lisa dan mengeratkan pelukannya di sana.

Satu dengan rambut hitam maju, dia yang paling tinggi. "Jung, sudah lama tidak bertemu."

"Mingyu," Jaehyun menatap lelaki itu datar sementara lelaki itu melirik ke arah Lisa. Mingyu maju, kemudian menundukkan tubuhnya hingga sejajar dengan wajah Lisa. Jaehyun langsung mendorong dada Mingyu ke belakang hingga lelaki itu tertawa dan mengangkat tangannya menyerah. "Wow, chill dude. Dia memang menarik, sayang sudah kau tandai."

"Sudahlah, Gyu, ayo kita pergi." Seorang dengan luka di pipi kiri berbicara. "Jangan mencari masalah dengan mereka."

"Setidaknya jangan sekarang," tambah yang berambut merah.

Lelaki bernama Mingyu itu memijat ujung hidungnya kemudian tertawa. "Ah, aku benci sekali melihatmu, Jung. Beruntung ini wilayah manusia." Lelaki itu berjalan mundur, menatap Lisa tajam kemudian Lisa memegang kepalanya yang terasa berdenging. Hal selanjutnya yang terjadi adalah seluruh pandangannya gelap.

••

siapakah yg berambut merah dan luka di pipi kiri? hayo kenapa mingyu benci banget sama jung? hehehe
-amel

another heartbreak story • l.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang