pilih siapa?

5.6K 747 56
                                    

didedikasikan untuk Royalist Dreamers sebenrnya
k

arena abis baca bonus dari pandora dan terpikirlah oneshoot gak jelas ini hh tapi malu ngetagnya 🙈🙈

kalau kalian disuruh pilih antara jung jaehyun dan cha eunwoo, siapa yang akan kalian pilih?

kalau lisa akan dengan pasti jawab gak tau. dia gak pernah sekali pun membayangkan akan berada di dua pilihan. terlebih diantara jaehyun dan eunwoo yang merupakan prince charming trisula school. bisa dikatakan kalau eunwoo dan jaehyun itu anak emas para guru, menjawab sebagai ketua dan wakil osis, selalu berebut tempat pertama dan kedua di rangking sekolah dan segudang prestasi lain.

sementara lisa? hanya gadis biasa yang gak tau gimana bisa dideketin mereka. lisa sih gak geer, tapi kalau tiap hari dikasih bekel sama jaehyun sementara eunwoo selalu mengantarnya pulang apa namanya kalau bukan pendekatan? bukan cuma itu, tiap hari selalu saja ada buket bunga yang datang, bergantian dari jaehyun juga eunwoo.

"galau amat neng? direbutin anak osis jadi galau ye?" yuju meledek bikin lisa mendesis kesal. "ucet galak amat cih kamu, gemas deh aku jadinya."

setelah dipelototin sama lisa, yuju langsung kabur ke meja mina. sementara lisa memilih keluar kelas. dia mau pipis. tapi kamar mandi lantai dekat kelas rusak, jadilah ia harus ke kamar mandi lantai dekat ruang osis. lisa masuk ke kamar mandi, cepat-cepat menyelesaikan urusannya karena bel sudah akan berbunyi.

setelah selesai, lisa melewati ruang osis. lisa awalnya mau acuh saja, tapi mendengar namnya disebut gadis itu memilih diam dan mendengarkan.

"sok jual mahal banget lah, bangsat. kesel gue. luluhnya lama banget si lisa." lisa kenal itu suara eunwoo, tapi lisa gak tau kalau suara eunwoo bisa semenyeramkan itu. "tiap hari beli bunga, nganter dia bulang tekor juga, jing."

"sama anjing! gue juga! capek juga bikin makanan buat dia. kalau bukan karena taruhan sama lo gak bakal mau gue kaya gini-" kata selanjutnya yang diucapkan oleh jaehyun tak lagi terdengar oleh lisa.

hah? diperebutkan apanya? lisa bodoh! bodoh sekali sampai percaya pada dua pangeran berwajah malaikat, sampai tak sadar jika bahwa keduanya adalah lucifer. si iblis yang bersembunyi dalam topeng malaikat.

lisa mendengus, memilih meninggalkan tempat itu. mau menangis, tapi malu. salahnya karena terlalu percaya diri. salahnya terlalu mudah terbawa pesona keduanya. salahnya karena percaya keduanya tulus harusnya lisa sadar dari awal, baik eunwoo atau pun jaehyun berada di tempat yang terlalu jauh untuk diraih oleh lisa. lisa cuma seorang upik abu yang menjadi hiburan bagi dua pangeran kurang hiburan. bodohnya, lisa terbuai.

••

karena aku gak suka karakter yang sempurna wkwk asek jae-woo jadi brengsek
-amel

another heartbreak story • l.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang