congratulations

6.3K 677 7
                                    

"let's break up." ucapan itu keluar dari mulu lisa, matanya menatap lurus ke arah winwin. "kamu dan aku tau kalau hubungan ini udah gak sehat. iya kita saling sayang, tapi buat apa kalau kita sibuk sama urusan masing-masing? untuk sekarang kita break aja dulu, win. kamu selesaiin urusan kamu, begitu juga aku. setelah semua selesai, kita balik lagi."

itu kata lisa tiga bulan lalu.

tapi sekarang yang winwin liat, lisa malah jalan bareng johnny. jelas bukan cuma sekedar teman, tapi pacar. ya, mana ada sih temen yang saling memberi ciuman begitu? sampai keduanya melewati winwin dan ia tau jika lisa melihatnya.

tapi winwin bisa apa? baginya selama lisa bahagia, itu sudah cukup. iya, winwin terluka. bahkan menangisi kisah cintanya yang mengenaskan. tapi melihat orang yang dicintainya bahagia bersama orang lain, meski menyakitkan membuat winwin sadar bahwa yang ia harus lakukan adalah melepaskan cintanya.

sampai jumpa hubungan yang telah terbangun selama tiga tahun. semoga kebahagiaan selalu berputar dalam hidup lisa dan winwin bisa segera mendapatkan kebahagiaannya juga. semoga saja begitu.

••

lagi males yg panjang-panjang neh
mana kebayang winwin diputusin?
gue malah ngebayanginnya nih orang cuma bengong terus ketawa2 doang lagi. ya ampun winwin :(
-amel

another heartbreak story • l.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang