Chapter 8

213 28 21
                                    

Pagi ini begitu cerah dengan sinar mentari yang hangat dan arakan awan yang menutupi birunya langit. Bahkan semua keluarga Kang sudah berkumpul untuk makan pagi.

"Besok Appa beserta Eomma akan pergi ke Jepang, mungkin sampai beberapa bulan lamanya. Apa kalian tidak apa-apa kami tinggal sendiri?" Tn. Kang memulai pembicaraan dengan bahan yang tak pernah mereka duga.

"Apa yang coba untuk paman urus?" Tanya Daniel.

"Sebuah bisnis kuliner baru. Ada seseorang yang menawarkan kerja sama disana." Jawab Tn. Kang.

"Hm...Aku pasti merindukan kalian tapi aku akan baik-baik saja karena disini ada Eonni dan Daniel." Ungkap Kyul Kyung dengan manjanya yang seketika membuat Tn. Kang menghela nafas lega, sepertinya kekhawatirannya terlalu berlebihan.

"Nayoung, bagaimana denganmu?" Tanya Tn. Kang memandangi Nayoung yang tak begitu menunjukkan reaksi mengejutkan sementara Eommanya, mengamati dan menunggu apa yang akan dikatakan oleh putrinya.

"Tidak masalah Appa." Jawab Nayoung yang kali ini menyertakan senyum manisnya tanpa terlihat kikuk, tentunya membuat semua orang terkejut. Gadis ini seperti menemukan penyemangat baru dan membuatnya sedikit lebih ceria yang sebenarnya Nayoung mulai belajar untuk tak membuat orang lain khawatir dengan berakting lebih baik lagi.

"Ada aku yang akan menjaga mereka." Celetuk Daniel yang seketika membuat suasana semakin menjadi lebih hangat. Nayoung tersenyum mendengarkannya, Kyul Kyung mengacungkan jempolnya kepada Daniel dan Tn. Kang beserta Ny. Kang terlihat senang memperhatikan Daniel.

"Kurasa tidak ada yang perlu Appa khawatirkan sekarang." Kata Tn. Kang sambil memandang istrinya kemudian Ny. Kang mengangguk membenarkan.

---***---

Didalam mobil, saat ini mereka bertiga berada didalam mobil yang sama dengan Daniel sebagai pengemudi, Kyul Kyung disebelahnya dan Nayoung duduk dibelakang mereka.

"Tidak biasanya Minhyun tak menjemputmu?" Tanya Daniel kepada Kyul Kyung yang terlihat memanyunkan bibirnya dengan lucu.

"Kau tau Rena telah datang dan ia menemaninya." Keluh Kyul Kyung dengan kesal dan Daniel melirik Kyul Kyung dengan bingung, sementara Nayoung diam mengamati.

Rena? Siapa?

"Rena? Siapa dia?" Tanya Daniel tak mengerti.

"Kang Yebin, sepupumu yang paling cantik itu." Sindir Kyul Kyung membuat Daniel terbahak.

Mereka masih memiliki sepupu yang lain lagi?

"Hei, dia juga sepupumu!" Kata Daniel tak mau kalah.

"Untuk apa dia kembali? Kenapa dia tidak menemui kita dulu? Kenapa harus menemui Minhyun? Sebenarnya siapa saudaranya? Kita apa Minhyun?" Tidak biasanya Daniel mengutarakan banyak pertanyaan seperti ini kan? Mungkin karena dia merasa aneh. Kyul Kyung terlihat semakin kesal.

Ini lucu, aku tidak pernah melihat Daniel sesebal ini?

"Aku tidak suka mereka pernah bersama dulu, apa kau tidak tau? Niel, bagaimana kalau Minhyun oppa kembali lagi kepadanya? Aku tidak mau!" Pekik Kyul Kyung dan Daniel segera menghentikan mobilnya.

Ciiiittt

"YAK, APA KAU GILA!!!" Kyul Kyung berteriak kesal.

"Mereka pernah bersama dulu?" Daniel tak menanggapi ucapan Kyul Kyung malahan dia sibuk menanyakan hal yang lain.

"Iya, apa Minhyun oppa tidak pernah bercerita kepadamu?" Tanya Kyul Kyung dan Daniel menggeleng nampak berfikir dan melirik kearah Nayoung beberapa kali, membuat gadis itu kebingungan.

Open Up | COMPELETEWhere stories live. Discover now