Kabar Gembira?

292 2 0
                                    


Hari ini tidak ada sesuatu yang dibahas. Entah, aku masih belum tahu mau bahas apa sampai aku menuliskan ini, terlalu banyak yang menjadi kendala pikiran saat ini, seperti akhir tahun yang ternyata banyak pengeluaran, dikarenakan mobil kesayanganku sedikit bermasalah. Lalu, persiapan awal tahun yang tak kalah banyaknya, hingga yang paling parah adalah tentang ide. Selalu ada ide yang terlintas di kepala, tetapi yang jadi masalah adalah, apakah akan terealisasikan dengan baik? Entah, belum tahu pastinya, yang jelas aku menunggu waktu yang tepat.

Tetapi, daripada aku hanya berkeluh kesah seperti ini, mungkin ada baiknya kalau aku mengumumkan kabar baik. Nanti, mulai tangga 1 Januari, aku akan melanjutkan tulisan cerita bersambungku yang "Masturbasi". Iya, aku akan melanjutkannya, tetapi perlu sedikit persiapan, sehingga hasilnya akan sesuai harapan. Kalau ditanya, episode berapa ingin berakhir? Jawabannya, belum tahu. Karena, sebagian besar itu juga berdasarkan pengalaman pribadiku. Perlu observasi sedikit lebih dalam, sehingga cerita per episodenya sesuai yang aku harapkan. Pastinya adalah, aku tidak akan menuliskan 2 hari sekali seperti yang biasa kulakukan akhir - akhir ini. Setidaknya seminggu sekali, karena tingkatannya lebih susah. Doakan saja.

Untuk akhir tahun, tanggal 31 besok, aku kurang tahu akan bisa menuliskan sesuatu atau tidak, tetapi yang jelas, selamat tahun baru. Semoga tahun berikutan akan lebih worth it daripada sebelumnya. Amin?

Lana: Catatan Seorang Mahasiswa (Nyaris) Gagal (Part: 1)Where stories live. Discover now