#39: Sudah [Sequel - Jin's Side]

75 12 0
                                    

Waktu berlalu begitu saja

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Waktu berlalu begitu saja. Dan aku smakin masuk kedalam hubungan rumit kami. Waktu itu aku bertemu Lyn, sepupuku. Dan nyatanya dia salah paham lagi. Bodohnya, aku sama sekali tidak bisa menjelaskan apa-apa. Lidahku kelu dan tidak tahu apa yang sudah ku ucapkan padanya.

Suatu sore aku duduk di kamarku sambil menatap ponsel. Aku pernah tanpa sengaja menemukannya saat dia justru pergi makan dengan lelaki lain ... aku marah, tentu saja. Namun beberapa bulan berikutnya dia menghilang. Dan aku menemukannya saat kami mengadakan fansign amal di salah satu kota kecil.

Dia ... menolakku. Katanya aku sudah melukainya begitu dalam. Terakhir kali kulihat dia masih sama, cantik. Perempuan itu masih gadis yang sama, orang yang aku cintai.

"Duduk disini tidak menyelesaikan apapun," Yoongi masuk sebentar kemudian keluar setelah mengambil sesuatu, dia bahkan tidak menatapku.

Aku menarik napas, dan sejurus kemudian Hoseok yang masuk. Dia berbeda dengan Yoongi yang dingin---Hoseok itu hangat. Dia duduk di sebelahku sebelum akhirnya tersenyum simpul, menepuk bahuku pelan.

"Apapun itu, coba tanyakan pada dirimu sendiri, hyung, apakah kau mencintainya atau tidak." Dia bicara perlahan, "Perempuan itu cuma butuh kepastian,"

Aku menatap Hoseok, cuma mengangguk tanpa bermaksud memberikan respon berlebih. Sialnya, aku bahkan tidak tahu apakah aku mencintainya atu tidak. Perasaan ini terlalu kabur, terlalu bimbang untuk menyatakan bahwa aku mencintanya.

Aku memang brengsek.

Aku bertanya pada diriku sendiri sebelum akhirnya menemukan jawaban. Tepat saat sebuah skandal meledak, saat itu aku benar-benar tahu kalau aku mencintainya.

Missunderstanding: You [Imagination - Jin ver.] - END✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin