#36: Mencintai [Sequel - Jin's Side]

83 15 1
                                    

Terakhir kali aku menjanjikannya berkencan, namun lagi-lagi lelaki brengsek ini tak dapat menepati janjinya. Tepat saat itu, ketika aku sudah mempersiapkan segalanya Sejin hyung memanggil. Dia meminta kami bersiap-siap karena ada jadwal tambahan yang awalnya batal.

Aku cepat-cepat mencarinya, bahkan meminta dia untuk mengizinkanku datang terlambat. Tapi tentu saja itu konyol.

"Tidak akan ada BTS lagi kalau seandainya member tertuanya tidak bisa membedakan urusan pribadi dengan pekerjaan." Sejin hyung menatapku, "Kau pikir ini semudah itu, ya? Pekerjaan kalian bukan mainan. Seriuslah sedikit. Kalau dia memang tulus, dia pasti akan mengerti."

Aku menarik napas. Tidak. Dia tidak akan mengerti. Dan sama sekali tak pernah mengerti. Itu semua karena aku bodoh. Dan entah sejak kapan aku jadi semakin terobsesi padanya.

"Cinta itu buta, hyung!" Begitu kata Jungkook kemarin.

Dan aku... sama sekali tidak tahu apakah ini cinta atau sekedar perasaan bersalah. Tapi di satu sisi aku menyayanginya. Aku selalu merasa bahwa aku sangat mencintainya. Dan entah kenapa dia selalu tidak mengerti aku. Aku merasa dia berubah. Atau... memang aku saja yang bodoh.

Mungkin semua kesalahan ini terjadi karena aku adalah Kim Seokjin. Yah, ini salahku. Dan dia menderita karena aku. Sebenarnya aku mencintai dia atau apa?

Missunderstanding: You [Imagination - Jin ver.] - END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang