22: Percayalah

152 20 2
                                    

Aku berkali-kali mengabaikan panggilan dari para anggota grup sialan itu, mematikan ponsel, bahkan berganti nomor. Aku tidak mengerti soal apa yang terjadi, tapi mereka benar-benar menggangguku. Dan sore ini, tepat ketika aku harus keluar untuk mengambil pakaian di laundry, netraku menangkap sesosok pria jangkung berdiri di depan pintu apartmentku.

Aku mengernyit, kemudian dia membuka sedikit maskernya. Dia bergeming menatapku, dan kami sama-sama tahu kalau aku mengenalnya. Pertanyaan selanjutnya adalah...apa yang dia lakukan disini?

"Kau harus ikut denganku, dasar pengacau!" Dia menarik kasar tanganku, kemudian masuk ke lift dan turun ke lantai dasar.

Aku terperanjat, berulang kali mencoba melepaskan cengkeraman tangannya tapi gagal. Aku mendengus begitu melihat pria lainnya sudah siap dengan sedan hitam mereka. Begitu kami semua di dalam, dia melepaskan tanganku.

"Apa yang kalian inginkan?!" Suaraku meninggi, "Sudah gila, ya?!"

Aku menatap pria disampingku, dia melepaskan maskernya kemudian menatapku tajam. Sementara yang lain sibuk melajukan sedan ini.

"Ini tindak kriminal, kalian tahu?!" Aku mencoba membuka pintunya, tapi orang itu menahannya, "Lepaskan aku. Suruh Kim Seokjin yang selesaikan, apapun masalahnya. Kau itu anak kecil yang tidak sopan, Jung!"

"Kau juga bukan perempuan yang sopan,"  dia menarik napas, "Dan kau juga harus bertanggung jawab atas hal yang sudah kau perbuat, Nona."

Mataku terbelalak, "Bertanggungjawab atas apa?"

Pemuda bergigi kelinci itu, Jungkook, menepuk pundak temannya, "Jelaskan Tae, nampaknya selain tidak sopan dia juga bodoh."

"HEI!!"

"Kau benar-benar tidak tahu?" Taehyung membuka suara, "Seokjin hyung terlibat skandal soal hubungan kalian. Bukankah kau yang melaporkan gosip murahan itu ke dispacth?"

"A---apa?" Mataku membulat sempurna, "Gosip, katamu?" Aku menarik napas, "Tapi kami sudah putus. Bukan aku, percayalah..."

"Kalau kami percaya padamu, Seokjin hyung akan hancur. Maaf."

Missunderstanding: You [Imagination - Jin ver.] - END✔Where stories live. Discover now