60. Forget

1.7K 163 12
                                    

'Percayalah, kejadian ini di luar kehendakku'
'Jeon Jungkook'


JUNGKOOK POV
FLASHBACK ON

Perasaanku benar benar bingung, bimbang, tak tau harus bagaimana, aku benar benar belum siap untuk melihat keadaan Hyo(Y/N).

Tapi perkataan Yoongi hyung membuatku membuka hatiku atas kebimbangan ini, 'Bertanggung jawab atas apa yang sudah aku lakukan' seketika aku langsung menghapur air mataku dan memberanikan tekadku buat aku harus memang benar benar datang ke rumah sakit itu.

FLASHBACK OFF

JUNGKOOK POV

Telepon dari Yoongi hyung ditutup olehnya. Entah kenapa kata katanya terus mengiang dibenak pikiranku dan entah kenapa juga tiba tiba aku memberanikan diriku untuk benar benar harus datang ke Rumah Sakit itu.

Oke, aku sudah membulatkan tekadku untuk datang ke Rumah Sakit xxx itu. Aku langsung menancap gas mobilku dan melaju cepat menuju Rumah Sakit.

Aku sampai di Rumah Sakit ini, langsungku parkirkan mobil dan berlari masuk mencari meja Information untuk mencari kamar Hyo(Y/N) dirawat.

Aku menemukan ruangan Hyo(Y/N) dengan kaca besar bening yang orang lainpun bisa melihat keadaannya. Kutempelkan tanganku di kaca bening ini dan mataku yang seketika tak tega melihat keadaanya.

Jungkook: "Maafkan aku Hyo(Y/N) maafkan aku, aku benar benar tak sengaja melakukannya dan aku juga tak tau yang tertabrak adalah dirimu, (Y/N)~ssi" ucapku sendiri yang masih melihat keadaannya di kaca besar ini

Yoongi: yang daritadi melihat gerak geriknya dibelakangnya yang dia tak sama sekali dapat melihatku jika aku dibelakangnya dengan melipat kedua tanganku didada"Puas kau menyakitinya?"

Jungkook: membalikkan badanku"Eoh? Hyung, sejak kapan kau disini?"

Yoongi: "Sebelum kau datang. Aku terus melihat Hyo(Y/N) dari sini"

Jungkook: "Kemana yang lain hyung?"

Yoongi: "Aku mengalihkan perhatian mereka supaya tak kesini dan membelamu agar kau tak kena hajar mereka satu persatu"

Jungkook: "Maafkan aku hyung, aku benar benar tak sengaja"

Yoongi: "Minta maaflah pada Hyo(Y/N) bukan ke aku"

Jungkook: "Aku takut jika Hyo(Y/N) akan membenciku jika dia bertemu denganku"

Yoongi: "Apa kau tau melihat dia marah padamu? Marah pada anak Bangtan yang lain? Tak pernah, kan? Hyo(Y/N) selalu berhasil memendam rasa kecewa dalam hatinya dan dia tak pernah marah" berjalan sedikit ke arah kaca besar dan berdiri menatapnya

Jungkook: "..." aku mulai menangis dengan sendiri nya menyadari kesalahanku

Yoongi: "Ya~kau menangis eoh? Wah daebak, ya~kenapa kau menangis eoh?"

Jungkook: aku langsung memeluk Yoongi hyung

Yoongi: "Gwenchana jungkook~ah, hanya saja dia akan lupa separuh ingatannya dan itu akan berlangsung sementara" dengan memeluk dan menepuk nepuk punggungnya

Jungkook: "Dan itu karena aku Hyung"

Yoongi: "Doakan saja dia. Aku rasa dia hanya membutuhkan doa dari kita saja eoh"

So Far Away (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang