59. Lost

1.6K 172 14
                                    

'Mungkin dengan begini, bisa menjadi sebuah alasan yang perlahan akan melupakanmu dan mengikhlaskanmu dengan yang lain'

BTS POV
FLASHBACK ON

Jimin: "DIMANA HYO(Y/N)?" berteriak dan menekankan kata kataku

Taehyung: berusaha berdiri dan mencoba untuk menjelaskan "Saat aku perjalanan pulang dengan Hyo(Y/N) tiba tiba hujan deras. Kami sempat bermain hujan bersama sama tapi saat kami asyik bermain hujan, Hyo(Y/N) menyebrang berlari mengejarku dan naasnya saat Hyo(Y/N) mengejarku traffic lamp berwarna hijau sampai akhirnya Hyo(Y/N) tertabrak mobil. Kalian tau siapa yang menabraknya? Mobil yang dikendarai oleh Jungkook bersama ChoiTzuyu" tangisanku mulai menjadi jadi diikuti oleh yang lainnya dengan wajah yang tak menyangka nyangka akan terjadi seperti ini. Ini semua salahku, ini benar benar kesalahanku. Aku tak bisa membahagiakanmu Hyo(Y/N) justru semakin kau didekatku kau akan terluka seperti kejadian ini. Maafkan aku (Y/N)~ssi.

FLASHBACK OFF

BTS POV

Setelah Taehyung menceritakan semuanya yang sudah terjadi antara dia dan Hyo(Y/N), saat itu juga kami langsung bergegas menuju Rumah Sakit di Korea yang menangani Hyo(Y/N) saat ini.

Kami sudah berada di Rumah Sakit ini. Kami juga sudah melihat kondisi Hyo(Y/N) dengan banyak selang yang dimasukkan dilubang hidungnya dan ditangannya.

Sebelum dokter meninggalkan kami yang sedang menunggu kabar, kami sempat menanyakan kondisi Hyo(Y/N),

Namjoon: mengejar dokter dan memegang tangannya "Dokter, bagaimana keadaan hyo(Y/N)?"

Dokter: "Sepertinya dia terbentur trotoar saat itu yang mengakibatkan kepalanya mengeluarkan darah yang cukup banyak tapi untung saja di rumah sakit ini tersedia darah untuknya jadi penolongan pertamanya sudah kami lakukan tapi untuk sementara ini ingatannya akan hilang dan saya harap kalian perlahan harus membuat dia ingat dengan kalian dan jika kalian ingin menemuinya cukup melihatnya di jendela saja karena pasien harus memulihkan kondirinya dulu"

Namjoon: sedikit tertegun dengan pengakuannya "Terimakasih dok"

Dokter: "Jika kalian ada yang perlu ditanyakan, ke ruangan saya ne? Saya permisi" pergi meninggalkan mereka

Terlihat dari raut wajah para anak Bangtan yang sedang sedih dengan menyembunyikan wajah mereka karena mereka tak ingin melihatkan apa yang mereka sedihkan.

Beberapa dari mereka duduk jongkok menutupi kesedihannya dan memukul tembok berulang kali tanpa rasa sakit yang mereka rasakan ditangannya.

Jimin: berdiri di jendela besar yang menampakkan betapa tak berdayanya hyo(Y/N)"Aku disini untukmu Hyo(Y/N), ku mohon sadarlah" takku sadari air mata ini mengalir begitu saja

Taehyung: aku yang berdiri di belakang anak Bangtan yang sedang melihat terbaringnya Hyo(Y/N) kecuali aku yang takut untuk melihat kondisinya saat ini "Maafkan aku hyung aku tak bisa menjaga Hyo(Y/N) saat bersamaku"

Namjoon: berbalik badanku menghadapnya dan melihatnya menangis aku langsung memeluknya"Tenanglah Taehyung~ah jangan salahkan dirimu eoh, ini tak sepenuhnya salahmu" menepuk nepuk punggungnya

Taehyung: "Kenapa hyung, kenapa Tuhan tak melakukannya saja padaku kenapa harus Hyo(Y/N)? Aku membenci diriku hyung" menangis sejadi jadinya

So Far Away (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang