18. The Ice Cream: Namjoon Version

2.1K 261 9
                                    

'I know about yourself via the ice cream'

HYO(Y/N) POV

Tiba-tiba seseorang memberiku obat tepat dihadapanku,

Hyo(Y/N): ternyata dia namjoon oppa "Eoh kau mengaggetkanku oppa"

Namjoon: "Hehe mianhe (Y/N)~ssi. Aku hanya ingin memberikanmu ini" aku langsung lari menuju kamarku karena mungkin aku malu untuk berdekatan dengannya

Hyo(Y/N): aku sedikit bisa mengeja nama obat yang aku pegang saat ini "Eoh oppa, obat ini yakin akan kau berikan padaku?"

Namjoon: aku tertegun akan ucapannya dan aku berhenti berlari dengan langsung menghadapnya "Jelas itu obat untukmu Hyo(Y/N)"

Hyo(Y/N): "Hehe mianhe oppa. Tapi ini obat cacing" aku sedikit tertawa karena salah memberiku obat

Namjoon: "Jinjja~yo? Hehe mianhe (Y/N)~ssi. Jujur saat ini aku ingin kenal lebih denganmu seperti Jhope,Jimin, dan V, mianhe"

Hyo(Y/N): "Hehe ya~oppa sini duduk bersamaku. Kau tak usah malu justru aku yang ingin dekat dengan kalian tapi semakin aku ingin tahu akan kalian rasa takutku selalu muncul karena setiap harinya kalian selalu latihan, dan waktu untuk aku berkenalan dengan kalian pasti mengganggu waktu istirahat kalian, bukan?"

Namjoon: saat ini aku duduk berdua di meja makan dengannya "Gwenchana (Y/N)~ssi, percayalah jika itu waktu untuk Army akan ku usahakan itu khususnya kamu"

Hyo(Y/N): "Hehe gomawo oppa. Eoh, mengapa oppa tak tidur?"

Namjoon: "Aku tak bisa tidur (Y/N)~ssi, tadinya aku ingin minum tapi karena ada kau disini jadi tak apakan temani aku sampai aku mengantuk?"

Hyo(Y/N): "Arraseo oppa aku akan menemanimu. Oppa boleh aku tanya sesuatu padamu?"

Namjoon: "Tentu saja boleh"

Hyo(Y/N): "Aku merindukan Jhope oppa, oppa" wajahku lesu tak bersemangat lagi

Namjoon: "Wah jinjja aku kira kau akan tanya sesuatu yang penting,nyatanya kamu rindu Jhope haha" kamu lucu tau Hyo(Y/N) haha

Hyo(Y/N): "Jujur saja oppa sejak aku sakit dan aku sering masuk ke uks, aku tak pernah melihatnya lagi dan dia tak menjengukku, sungguh aku rindu akan perhatiannya"

Namjoon: "Ya~berfikir positif saja, ne? Kau tau kan jika kita akan persiapan comeback, mungkin saja dia kelelahan. Mohon pengertiannya ne? Mianhe aku mewakili Jhope" aku senyum kepadanya yang melihatkan lesung pipi ku

Hyo(Y/N): yangku balas dengan senyumku "Mianhe ne oppa?"

Namjoon: "Kenapa kau masih lesu saja eoh? Bagaimana jika kau ku ajak keluar? Kita lihat kota seoul di malam hari. Ottoe?" Aku menunjukkan semangatku agar Hyo(Y/N) semangat lagi

So Far Away (FINISH)Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu