2. Mysterious Person : Darkness

4.4K 461 4
                                    

"I hate in the dark, but in the dark i get a hint from god. I don't know what that?"

MYSTERIOUS PERSON
FLASHBACK ON

Aku merekam segala nyanyiannya dan ini adalah 'berita bagus untuk managerku. Aku akan terus mengikuti gadis itu dan menjadikannya....'

FLASHBACK OFF

HYO(Y/N) POV

Pulang kerja pukul 8 malam KST sangat melelahkan, inginku cepat-cepat pulang dan merebahkan seluruh badanku di kasur kesayangan. Setelah ganti pakaian, aku bergegas untuk pulang.

Jujur saja, rasa ketakutan diikuti seseorang serba hitam tadi siang masih teringat dipikiranku sampai saat ini.

Saat aku keluar dari swalayan tempat kerjaku, aku agak sedikit mengintip, toleh kanan toleh kiri. 'Aku rasa sudah aman' gumamku. Akhirnya aku pulang dengan berjalanku yang agak cepat-cepat mungkin aku bisa saja di ikutinya lagi dan tidak lupa sambil membawa gitarku yang berat dipunggungku.

Akupun menuju halte dan menunggu bus malam, sambil menunggu bus datang aku mengambil handphone disaku celanaku.

Kupandangi foto wallpaper dihandphoneku ada *fotojeonjungkook, 'apa kabar kamu? Rasanya tak melihat fotomu sehari aja aku seperti tak ada semangat hidup. Asal kamu tau aku sekarang di korea jungkook, mungkin ini untuk bertemu denganmu' gumam hatiku (mungkin ini untuk mu). Aku menghelas napas membuangnya kasar.

Aniyo~mana bisa aku bertemu dengan bias ku sedangkan saat aku bertemu dengannya nanti tak memberikan apapun untuknya. 'Dasar Hyo(Y/N) bodoh bodoh' kutukku.

Tak lama kemudian bus datang, orang-orang berhamburan masuk agar dapat tempat duduk dan tidak ingin untuk berdiri selama perjalanan. Sialnya, malah aku yang telat naik bus dan mau tidak mau akupun berdiri.

Setelah turun dari bus. Aku sedikit berjalan kaki menuju rumah susunku(kos kos an). Malam ini dingin dan gelap apalagi aku berjalan seorang diri. Tapi 'Apa yang membuat tubuhku merinding begini' gumamku, setelah ku tengok kanan dan kiri akhirnya ku tengok kebelakang. Kutemukan seseorang serba hitam itu sedang mengikutiku lagi.

Akhirnya dengan segala tekadku, dengan rasa penasaranku membuatku memberanikan diri untuk menanyakan apa yang membuatnya mengikutiku daritadi siang.

Aku menghadap ke belakang, posisi kami sekarang adalah aku menatapnya dengan rasa penasaranku dan mysterious person itu menatapku dengan malu atau dengan menunduk menyembunyikan wajahnya yang penuh dengan serba kehitaman itu.

Aku memberanikan untuk pertama kalinya membuka obrolan dengan dia, jujur saja saat ini aku gemetaran dan aku sangat risih jika aku terus di ikuti seperti ini apalagi dia orang yang tak pernah aku kenal sebelumnya.

Hyo(Y/N): "Permisi, kenapa anda selalu mengikuti saya pak? Anda siapa?"

Mysterious person/black man: "Eoh, Maafkan. Tapi, kenapa kau berbicara bahasa inggris? Asal mu darimana?"

Hyo(Y/N): "Saya dari Indonesia, saya bisa bahasa korea hanya sedikit. Jadi kenapa Anda selalu mengikuti saya?"

Black man: "Baiklah, sebelumnya maaf. Kenalkan nama saya Park Erick. Saya dari big hit entertainment) dengan menunjukkan id cardku padanya

Bersambung.....

Vomment juseyo~~

So Far Away (FINISH)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora