57. School 2: Taehyung Version

1.6K 161 5
                                    

'Aku tak meminta lebih, aku hanya ingin meminta sedikit waktumu untukku, aku janji ini sebentar saja.'
'Kim Taehyung'

TAEHYUNG POV
FLASHBACK ON

Hyo(Y/N): "Aku sudah tau itu jika kau menyukaiku, aku tadi mendengarkan ucapan oppa dan Jungkook di apartment"

Taehyung: "Dan aku menciummu dengan tangan menutupi bibirmu. Sengaja kulakukan, karena aku tau bukan aku yang ada dihatimu"

Hyo(Y/N): aku terus menatapnya sendu yang akhirnya aku mengeluarkan air mataku sambil menundukkan kepalaku yang aku merasa bersalah atas ketidakpastian hatiku. Benar memang, bukan oppa yang dihatiku melainkan Jungkook. Aku yang seharusnya minta maaf padamu, Taehyung oppa.

FLASHBACK OFF

TAEHYUNG POV

Aku masih terus melihat raut kegaduhan hatinya yang tak sesuai dengan pikirannya. Aku mengetahuinya dia melakukan ini karena keterpaksaan hatinya.

Taehyung: menarik tubuhnya agar kupeluk"Sstt jangan menangis eoh tak ada yang salah. Jika hati sudah memilih aku yakin hati tak pernah membohongi pilihannya" bijakku sambil menepuk nepuk punggungnya

Hyo(Y/N): "Kenapa seolah oppa begitu tau semua apa yang aku rasakan?" berbicara dipelukkannya

Taehyung: "Aku mengikuti kalian sehabis Jungkook aku pukul malam itu"

Hyo(Y/N): melepaskan pelukannya "Mwo?"

Taehyung: "Ne. Derasnya hujan aku terjang begitu saja tanpa peduli yang lain karena aku khawatir padamu justru aku melihat Jungkook mencium bibirmu"

Hyo(Y/N): "Ciuman Jungkook aku mengganggapnya tak berarti oppa karena aku tau Jungkook hanya nafsu belaka. Setauku orang berciuman itu karena Cinta bukan nafsu dan mungkin aku hanya pelariannya saja"

Taehyung: "Perlahan Jungkook akan cinta eoh padamu"

Hyo(Y/N): "Semoga oppa. Maafkan aku oppa"

Taehyung: memeluknya lagi kali ini lebih erat "Gwenchana (Y/N)~ssi. Kajja kita turun, anginnya semakin dingin eoh" melepaskan pelukan

Hyo(Y/N): "Ne oppa aku mulai kedinginan"

Taehyung: melepaskan jaket denimku dan langsungku gantungkan dipundaknya "Ayo turun, aku kebelet pipis hehe" dengan memeluk bagian pundaknya dan menuntunnya turun

Sebenarnya aku turun dari Rooftop bukan karena anginnya semakin kencang tapi entah kenapa rasanya air maniku ingin sekali keluar dan rasanya sudah mau mengompol dicelana, hehe.

Taehyung: "Kau tunggu diruang kelas ini eoh" langsung berlari mencari toilet

Hyo(Y/N): "Hehe ne oppa" dengan berteriak

Segera aku mempercepat gerakan berlariku mencari toilet. Setelah aku berhasil mengeluarkan air maniku, aku berlari menuju kelas yang kehadiranku sudah mungkin saja di tunggu-tunggu oleh Hyo(Y/N).

Taehyung: "(Y/N)~ssi" yang tadinya aku ingin mengejutkannya tapi saat aku masuk kekelas Hyo(Y/N) sedang tertidur pulas dengan meninggalkan kertas dibawah sanggahan tangannya

Aku langsung masuk ke kelas dan menemukan Hyo(Y/N) sudah nyenyak dengan mimpinya di siang bolong.


So Far Away (FINISH)Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu