7. Jugdment

2.9K 331 0
                                    

'Move to Better Life.'

PARK ERICK POV
FLASHBACK ON

Park Erick: "Jangan takut Hyo(Y/N) semuanya akan baik baik saja." sambil berbisik ditelingaku "kau akan mendapatkan gaji 50juta perbulan. Bagaimana?"

FLASHBACK OFF

HYO(Y/N) POV

Saat ini aku, Park Erick, dan Jhope oppa berada dibawah pohon rindang dan kami duduk diatas rerumputan dengan pemandangan sungai yang sangat lebar dan jernih akan warna birunya.

Topik pembicaraan kami tidak pernah berubah, selalu tentang trainne itu yang membuatku bingung dan bimbang akan jawabanku sendiri. Disela-sela pembicaraan kami, aku sedikit melamun.

Aku baru sadar akan ucapan Park Erick,'jika aku trainne mengapa aku digaji sebanyak itu. Benarkah aku trainne atau...?' Pikirku. Park Erick membuyarkan lamunanku.

Park Erick: "Hei kenapa kau melamun,huh? Bagaimana dengan jawabanmu Hyo(Y/N)"

Hyo(Y/N): Apa yang tadi aku pikirkan aku ungkapkan "Ooh..begi..ni Park Erick tadi kau bilang jika aku akan trainne tapi mengapa aku harus digaji sebanyak itu?" Aku melihat raut wajahnya mengatakan dia sedang mencari jawaban yang pas untukku

Park Erick: "Ooh mak..sudnya itu.. begi..ni kau akan di bantu member BTS untuk memperdalam bakat menyanyi dan melatih sikap percaya dirimu, setelah mendapat semua pelatihan itu nantinya kau akan menyanyi dari panggung ke panggung atau cafe ke cafe. Dan dari menyanyimu, kau akan mendapatkan uang sebanyak itu sekali perform" Aku mengeluarkan napas beratku yang terlihat oleh Hyo(Y/N) dan Jhope

Jhope Oppa: "Tenang saja Hyo(Y/N) aku akan melindungimu dan menjagamu, bahkan aku akan selalu mengekor padamu haha karena kau cantik" tertawa terbahak-bahak yang membuat Hyo(Y/N) tersipu malu haha.

Hyo(Y/N): "Ah oppa bisa aja. Melindungi, menjagaku? Memang nya didorm kalian aku akan diapakan,huh? Kau berlebihan oppa hehe. Baiklah aku menyerah, kalian terus memaksaku. Aku terima tawaran kalian hehe" akupun tersenyum dan melihat jhope, park erick ikut tersenyum karena senang dengan jawabanku.

Park Erick: "Eoh, jinjja~yo? Oke baiklah aku akan bilang pada manajerku jika kau menerima penawaran kita. Terimakasih Hyo(Y/N)"

Hyo(Y/N): "Terimakasih juga Park Erick dan Jhope oppa" Jujur aku tak tau aku senang atau aku takut akan jawabanku saat ini

JHOPE POV

'Maafkan aku Hyo(Y/N) tapi aku akan berjanji akan menjaga dan melindungimu. Aku janji.' Batin Jhope dengan menggambarkan senyum nya yang khas.

PARK ERICK POV
FLASHBACK ON

Pagi ini aku ada janji dengan Hyo(Y/N) akan bertemu di Sungai Han dan untuk surprise yang akan ku bawa pada nya nanti adalah salah satu dari member BTS yang ingin ikut denganku, aku tau bahwa Hyo(Y/N) terus bingung akan jawabannya adalah tidak adanya bukti yang ku punya saat aku menawarnya saat itu dan mungkin saja dia tak percaya aku adalah Wakil Pimpinan Manajemen dari Big Hit Entertainment.

So Far Away (FINISH)Where stories live. Discover now