twelfth

467 50 4
                                    

Sebuah bayangan klise akan masa lalu membuat rasa sakit dan sesak muncul, luka paling sakit adalah melihat orang yang di sayang terluka , dan pengkhianatan terbesar adalah sebuah kebohongan.

Ada masa di mana semua akan berjalan di luar rencana , sebuah alur yang sudah di tentukan, sewaktu waktu akan berubah menjadi sebuah alur yang lebih baik yang sudah di tentukan oleh sang pencipta, seperti kata orang , ada rencana di balik sebuah rencana, tak semua rencana yang di tentukan akan berjalan dengan baik karna masih ada sang pencipta yang akan membuat semua rencana lebih sempurna.

Bagai berdiri di sebuah dermaga berlatarkan laut yang sunyi dengan rencana tentang sebuah rasa putus asa , kebohongan bagaikan sebuah laut yang tenang, mungkin orang akan melihat suatu ketenangan namun jika kita masuk ke dalam nya tidak ada yang tau gelombang besar yang siap menghancur kan segala nya.

Dua orang namja tengah duduk di sebuah veranda , dengan memandang langit gelap dengan bertaburkan bintang dan cahaya bulan dan gemerlap kota yang makin membuat nya terkesan indah.

"Hyung kau melamun ?" Tanya jungkook

"Aniyo, nan gwenchana kook" jawab nya dengan senyum tipis yang terpatri

"Kau selalu berkata seperti itu hyung , kau selalu berkata baik baik saja agar kami tenang , tapi di dalam hatimu kau sedang merasakan sakit dan lelah"

"Aku tidak berbohong aku jujur kook"

"Hyung apa kau tau tentang seseorang yang yang berjuang dengan membawa 6 mawar berharga di kedua tangan nya?" Tanya jungkook tiba tiba

"Apa maksud mu kook ?"

"Aku pernah mendengar seseorang tengah berjuang melawan jalan yang sangat menyakitkan dan masih menggenggam ke 6 tangkai mawar di tangan nya , seperti lagu yang kau buat hyung. Laki laki tersebut sedang di ambang kebingungan harus kah dia melepaskan nya atau tetap menggenggam nya dengan rasa sakit yang di alamai,  dia terus berjalan dan menahan semua nya sendiri, menanggung beban akan rasa sakit tanpa pernah berbicara kepada seseorang termasuk kepada hal yang di genggam nya. Senyum palsu yang terpantri adalah sebuah kebohongan untuk menutupi semua nya, dan itu membuat ke 6 mawar kecewa." Ucap jungkook dengan nada tegas di akhir kalimat

Terkejut tentu saja, dia tau betul arti di balik kata kata yang jungkook katakan, terlepas dari itu semua dia sadar bahwa kebohongan akan rasa sakit itu akan membuat semua nya kecewa, tapi biar kan seperti ini seperti seharus nya.

"Kau benar kook, laki laki di ambang ke bingungan dengan hati yang menggelap dengan rasa sakit yang menyiksa itu adalah seorang yang sangat menyayangi ke 6 mawar, dia rela sakit dan terluka hanya untuk menjaga bunga mawar yang berharga, karna suatu saat mungkin dia akan melepaskan semua nya dan membawa mawar tersebut ke sebuah tempat yang indah agar mereka bisa bahagia meski tanpa sang penjaga, karna dia ingin melihat mereka tumbuh dengan baik meskipun sang penjaga pergi, tapi yakin lah dia akan selalu mengawasi mawar tumbuh karna suatu saat mawar itu akan menjadi cahaya bagi hati gelap sang penjaga."

Itu lah jawaban yang di berikan , di tatap nya sang adik dengan tatapan sendu yang sarat akan kasih sayang dan ketulusan , sesak dia tidak ingin terus seperti ini, dia hanya ingin merasa bahagia bersama dengan seluruh member tapi sayang alur yang di tentukan tidak sesuai dengan rencana milik sang pencipta.

~~~

Hari berlalu dan masih sama tidak ada yang berubah, rasa kecewa masih terpatri jelas di wajah nya, aku tau salah ku dan aku tau tak semudah itu untuk mendapat kan maaf dari nya.

Kami sedang berkumpul di agensi karna dalam waktu dekat lebih tepat nya 7 hari mendatang kami akan melakukan comeback dengan tema berjudul "love yourself", sebuah album dengan tema cinta kepada seseorang maupun kepada diri sendiri. Gugup tentu saja album ini sangat lah bagus dan sangat indah, serta makna lagu yang membuat siapapun akan menyukainya.

Awake (KSJ) [Hiatus]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt