second

982 82 1
                                    

Hal memilukan akan terjadi kepada setiap orang , hal yang membuat sedih , menguras emosi bahkan amarah dapat menguasai bahkan memperbudak jiwa seseorang, saat orang lain bangkit dan maju untuk menjalani hidup yang baru sebagian orang akan memilih untuk tetap berdiri di tempat yang sama terpuruk bersama kesedihan dan kegelapan yang di derita nya.

Kebohongan yang di lalukan selama ini terbilang manis dan tak pernah di ketahui siapapun, tak ada yang tau apa yang di rasakan oleh seseorang karna yang mereka lihat dia baik baik saja, di lubuk hati yang terdalam dia adalah orang yang lemah dan rapuh, tameng yang melindungi nya adalah kebohongan yang selalu menunjukan senyuman di balik rasa sedih dan sakit yang di derita.

Kim seokjin namja itu sedang berada di veranda drom, menikmati semilir angin musim dingin yang akan segera berakhir di temani secangkir teh lemon yang membuat nya hangat.

Dia sedang berfikir apa semua orang menginginkan nya? Selepas dia membuka handphone dan membaca beberapa komentar dari fans dia merasa sedih, masih banyak orang yang meragukan nya dan itu membuat nya putus asa , mereka tidak tau bahwa jalan yang di tempuh jin tidak lah mudah.

Tak jauh dari tempat nya duduk, para dongsaeng nya hanya memandang punggung jin dengan tatapan sendu, terutama jungkook dan v, mereka adalah member yang paling dekat dengan jin di antara member lain.

"Hyung, apa jin hyung baik baik saja? Aku seperti melihat awan gelap di dalam diri nya" ucap jungkook sendu

"Tidak ada yang tau apa yang di fikirkan nya, dia mempunyai tameng yang tak,bisa kita roboh kan, tapi aku berharap dia baik baik saja" jawab rapmon

"Aku fikir dia sedang mengalami ke susahan, aku ingin bertanya tapi dia selalu menunjukan wajah ceria seolah olah dia tidak memiliki beban sama sekali" ucap jhope yang di beri anggukan oleh seluruh member

Benar apa yang di bilang oleh jungkook, jin mempunyai awan gelap di dalam diri nya ,yang menutupi cahaya yang dapat membuat dia bersinar. Jin masih setia duduk dan memandang langit di temani angin yang membuat nya merasa nyaman, dan tanpa dia sadari air mata jatuh dari sudut mata nya yang terpejam.

~~~

Di sebuah taman di area kampus , seorang gadis tengah duduk menghadap ke langit di temani musik yang mengalun lembut di telinganya.

Jisoo sedang memikirkan ucapan laki laki yang kemarin ia lihat di sungai han, hanya dengan mendengar nafas berat yang dia hembuskan, jisoo tau bahwa laki laki itu tengah mempunyai beban yang berat dan kesedihan yang sudah ia pendam.

"Aishh kau berada di sini rupa nya, bangun lah heyy apa yang kau fikir kan ?"ucap minji

"Tak ada aku hanya ingin menenangkan diri" jawab nya

"Jisoo kau tau kau sudah banyak membuat orang lain bahagia, sekarang carilah kebahagian mu aku tak ingin melihat mu terus menangis di bawah deras nya hujan" ucap minji lirih

Jisoo pun membuka mata nya dan menatap wajah sahabat nya yang mulai sendu , dia tau bahwa minji sangat menyayangi jisoo, apa lagi mereka berteman dari kecil, dia pasti tau benar bagaimana diri jisoo

"Aigoo apa yang kau bicarakan, aku sudah bahagia sekarang , aku bekerja dan mendapatkan uang, mengajar anak anak menari dan bernyanyi itu sudah membuat ku bahagia di tambah kasih sayang yang kau dan orang tua mu berikan itu sudah membuat ku bahagia" jelas jisoo

"Kau memang sangat pandai berbohong, kau selalu menutupi masalah mu sendiri agar aku tak mengetahui nya dan kau tak ingin aku khawatir kepadamu"

"Yakk uljimma, jangan menangis eoh aku baik baik saja, dari pada kau menangis kajja kita pergi ke cafe aku ingin minum americano, dan kau akan ku traktir , bagaimana?"

Tanpa menjawab minji pun menarik tangan jisoo dan mengajak nya untuk pergi ke cafe, jisoo pun hanya tertawa melihat kelakuan ke kanak-kanakan sahabat nya itu, tapi dia bersyukur masih mempunyai minji di dunia ini.

~~~

Suasana di cafe tempat ku sekarang cukup sepi tak terlalu ramai oleh pengunjung jadi tidak akan ada yang mengenali ku.

Secangkir Cappuccino menemani ku saat ini, setelah selesai dengan pekerjaan ku di kantor bighit aku memilih untuk pergi ke cafe hanya sekedar melepas rasa lelah.

Denting bel di atas pintu membuyarkan lamunan ku, ku lihat 2 orang gadis berjalan di selingi canda tawa, sungguh aku ingin tertawa lepas seperti mereka.

Aku terus menata seorang gadis dengan rambut blonde , mata hitam pekat serta wajah nya yang lucu.

"Arggg apa yang kau fikirkan kim seokjin kau tak mengenal nya"  ucapku dalam hati

Tak lama aku pun beranjak untuk pergi karna hari sudah mulai gelap, ku lihat gadis itu memandang ku karna mungkin aku terlihat aneh bagi nya.

~~~

Derap langkah kaki mengalun lembut dari salah seorang kaki seorang pria, menembus gelap nya malam dan hanya bertemankan cahaya rembulan.

Jin melangkah kan kaki nya untuk pergi ke sungai han, karna hanya di sana dia merasa nyaman, entah lah dia menyukai sisi sungai han yang sepi dan tenang.

"Kau tau aku dengar bangtan akan comeback, ahh aku merindukan mereka"

"Aku harap mereka mendapat kan penghargaan untuk comeback mereka"

"Aku tidak yakin , aku tak ingin pengganggu itu merusak kerja keras member lain karna dia tidak berbakat"

"Jin dia hanya seorang visual, tapi kemampuan nya belum tentu bagus"

"Berhenti lah menjatuhkan jin oppa, kalian tau apa tentang nya"

Begitulah komentar yang selalu jin terima, mereka selalu membandingkan bakat yang dia punya dengan member lain, dia hanya mampu menundukan kepala sebelum notifikasi masuk ke handphone nya.

BANGTAN CHAT(7)

JK.    : "jin hyung kau dimana kenapa belum kembali ini sudah malam!!"

Tae   :"benar hyung kembali lah kau membuat kita khawatir"

Rm    :"benar hyung kembali lah jin hyungggggg"

Suga :"benar hyung kembali lah jin hyungggggg.2"

Hope :"benar hyung kembali lah jin hyungggggg.3"

Kira kira begitulah,pesan yang di terima jin dari adik adiknya , dia hanya bisa tersenyum karna setidak nya masih ada dongseng nya yang mampu membuat nya semangat, sampai dia menyadari bahwa seorang gadis duduk di pinggir nya dengan senyuman lebar dan mengadah ke langit yang bertabur bintang.

"Gadis ini adalah gadis yang tadi berada di cafe , kenapa dia berada di sini ? Apa dia sasaeng fans" batin jin








































Chapter 2 ini masih sedikit berbelit karna jujur buat,nulis part ini tuh ga gampang karna setiap mau nulis otak selalu mentok dan mentok, oleh sebab itu agak gj cerita nya mianhe😂😂😂

Makasih bgt buat kalian yang udah vote cerita ini dan nunggu lanjutan dari awake ini, maaf karna chim slow publis di karnakan chim sibuk di kantor dan kadang wattpad nya suka error jdi maaf kan yah😂😂

Tetep vote.dan dukung karna buat bikin cerita itu ga gampang, so makasih buat kalian semua yang mau dukung work chim😘😘😘😘😘😍😍😍😍

Awake (KSJ) [Hiatus]Where stories live. Discover now