fourth

719 72 3
                                    

Hari terus berganti dan waktu pun terus berlalu, tak ada yang tau apa yang akan terjadi ke depan nya, hanya tuhan lah yang tau, kita sebagai manusia hanya perlu menjalan kan nya saja.

Semilir angin menerpa kulit putih seorang yeoja yang sedang berjalan dengan alunan musik sebagai teman nya. Tak banyak yang dia fikir kan hanya saja semenjak kejadian itu dia selalu mengingat namja berbahu lebar itu.

"Kenapa aku memikirkan nya? Aku tidak menyukai nya, tapi melihat dia menangis dan putus asa seperti itu aku berfikir bahwa dia sedang menanggung beban berat" batin nya

Tanpa dia sadar dia pergi ke sebuah taman yang tak terlalu ramai dengan sebuah danau yang tenang, jisoo pun duduk di sebuah kursi yang langsung menghadap ke danau tersebut dan tanpa dia sadari sebuah cairan bening terjatuh dari sudut mata nya dengan segaris senyum yang menyungging di bibir indah nya.

~~~

Dentuman musik yang mengalun lembut dengan sebuah tarian yang singkron membuat itu semua indah untuk di pandang dan di dengarkan.

Bagaikan air yang mengalir mengikuti jalan yang sudah di buat dan akan berhenti apa bila ada lubang dalam yang akan membuat nya menjadi genangan.

Dia selalu melakukan semua nya agar mendapatkan hasil,yang terbaik, mengorbankan waktu, fisik, mental dan segala nya hanya agar dia bisa mengimbangi yang lain.

Keringat mulai bercucuran dari pelipis wajah nya, raut wajah nya tidak bisa membohongi semua orang kalo dia memang sedang merasakan lelah yang amat sangat, karna dia berlatih dari pagi hingga malam.

Kim seokjin dia sedang menari dan terus menari agar dapat mengingat semua koreo yang akan dia persembah kan untuk comeback mendatang.

"Aku harus kuat semangat kim seokjin kau,harus melakukan yang terbaik, jangan terjatuh terus lah menari" cicit nya dalan hati

Tapi sayang hati dan tubuh nya tidak sejalan, sedetik kemudian dia terjatuh akibat kelelahan dia tidak peduli dengan rasa lelah nya, dia harus bangkit dan kembali berlatih tapi sayang fisik nya menyuruh nya untuk menyerah.

"Hyung, gwenchana ?" Teriak jhope

"Ah ne gwenchana, aku hanya terjatuh"jawab jin

"Berhentilah hyung , kau sudah melakukan yang terbaik, lihat lah kau kelelahan" ucap rapmon

"Aku baik baik saja, baik lah aku akan berhenti, aigooo kaki ku" ucap nya dengan kekehan

"Kajja kita pulang ini sudah larut kalian tau aku ingin mandi badan ku terasa seperti permen karet" lanjut nya dengan berjalan keluar meninggal kan para dongseng nya yang hanya memandang nya dengan tatapan sendu.

"Berhenti menatapku dengan tatapan seperti itu kalian tau aku tidak ingin melihat kalian bersedih seperti ini,aku mohon aku baik baik saja tenang saja , aku akan membuat kalian bahagia dan menghilangkan awan hitam di dalam diri kalian" batin nya

~~~

Gemercik air meyapa kulit ku membuat ku merasa nyaman dan melupakan rasa lelah ku yang berganti dengan rasa segar dan nyaman.

Waktu terus berganti dan tak terasa waktu comeback akan segera datang, aku merindukan para fans yang selalu berteriak teriak untuk mendukung kami, kadang aku ingin mencubit mereka karna sifat menggemaskan yang mereka tunjukan.

"Kau sudah selesai hyung?" Tanya suga

"Eoh aku baru selesai, apa kau akan mandi juga?" Tanya ku

"Aniyo aku sudah mandi hyung, aku hanya ingin bertanya kepadamu hyung ?"

"Bertanya lah, apa yang ingin kau tanyakan?"

Awake (KSJ) [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang