fifth

681 69 2
                                    

Waktu akan terus berjalan tanpa bisa berhenti untuk berputar, kenangan akan silih berganti setiap hari nya tersimpan rapat dan mambuat sebuah memori yang mungkin akan di ingat di masa depan.

Kenangan adalah hal yang paling berharga, manis, pahit, bahagia dan amarah akan menjadi sebuah cerita di masa depan.

Kebahagian sederhana yang di dapat dari kasih sayang seseorang akan lebih indah di banding apapun yang ada di muka bumi ini.

Aku sadar jalan yang aku lalui cukup berat, tidak mudah dan masih banyak kerikil kerikil tajam yang sudah menunggu, aku ingin menyerah tapi di saat,aku melihat semua dongsaeng ku aku berfikir bahwa tidak seharus nya aku menyerah.

Bagiku mereka adalah titik pusat cahaya yang mulai pudar karna awan hitam yang ada pada diriku, sehingga perlahan cahaya itu mulai gelap.

"Hyung gwenchana ? Kenapa kau terus melamun?" Ucap rapmon

"Aniyo, nan gwenchana moniee"

"Baiklah jangan terlalu banyak melamun hyung"

Aku hanya tersenyum mendengar kalimat yang rapmon berikan, meskipun berat aku harus tetap berusaha sebaik yang ku bisa karna aku tak ingin membuat mereka semua khawatir.

Hari hari terus berlalu, kenangan indah tercipta dari hal yang kita lakukan , aku tak tau sampai kapan akan melihat mereka bisa tersenyum seperti sekarang, tapi aku bahagia hanya dengan melihat mereka tersenyum.

Sekarang kami sedang berada di agensi untuk membicarakan masalah konser kami yang akan di adakan di beberapa negara, jujur saja aku merasa takut dan gugup meskipun kami sudah beberapa kali menvadakan konser tetap saja aku takut masih bnyak orang yang tidak bisa menerima ku.

~~~

Hidup ku bagaikan melodi yang di buat sedemikian rupa indah nya oleh tuhan , ada di mana bagian melodi itu sendiri bercerita tentang kesedihan dan kepedihan dan ada pula di mana melodi yang menceritakan satu kebahagian yang menurut ku itu menjadi paduan yang tepat untuk menceritakan tentang kehidupanku.

Aku tak pernah berfikir bahwa hidup ku semenyenangkan ini , bertemu banyak orang dan melihat mereka tertawa, membantu ahjumma yang ke sulitan membuang sampah, menemani para kucing yang bermain di taman, bekerja paruh waktu dan mendengar celotehan sahabat ku yang sangat berisik dan jangan lupakan aku bisa bertemu dengan namja yang kesusahan bernama kim seokjin.

Aku harus banyak bersyukur setidak nya , dengan seperti ini aku bisa membuang rasa kesepian yang aku rasakan , aku merasa selama ini aku hidup di salam ruangan yang gelap dan aku tak tau harus melakukan apa agar bisa keluar sampai perlahan cahaya mulai menyinari nya secara perlahan.

Aku hidup dengar rasa kesepian, kesedihan dan rasa hancur yang membuat ku tak tau harus melakukan apapun , sampai aku sadar bahwa aku tak bisa terus seperti orang yang tak tau jalan hidup nya sendiri, oleh sebab itu meskipun aku hidup sebatang kara setidak nya aku harus tetap hidup untuk membatu orang lain dari kesusahan.

~~~

Hal sederhana yang membuat nya bahagia adalah dengan menjadi diri nya sendiri seperti biasa , menutupi kesepian yang seakan tak pernah terlepas dari relung hati nya, tameng yang dia buat sudah cukup kuat untuk menutupi segala nya.

Hari ini adalah hari di mana mereka harus berlatih dengan keras untuk konser pertama mereka di seoul, tidak ada waktu istirahat karna bagi mereka semua kebahagian fans adalah yang utama.

Seokjin namja dengan semangat yang tinggi sedang melakukan latihan untuk lagu solo nya , meskipun hanya latihan semua member yang melihat nya bisa tau emosi yang jin berikan di lagu ini.

"Kau lihat jin hyung sangat bekerja keras untuk setiap konser nya" ucap jimin

"Aku baru melihat nya berlatih sekeras ini , apa dia merasa tertekan ?" Rapmon

" biarkan dia seperti ini , hanya dengan ini dia bisa jujur kepada diri nya sendiri apa yang dia rasakan dan apa yang harus dia lakukan" suga

Alunan musik yang menggema seakan membuat seokjin memutar kilasan tetang di mana dia bukan apa apa , di pandang sebelah mata seakan dia tidak akan menjadi apa yang dia ingin kan dan tanpa dia sadari air mara jatuh dari sudut mata nya dan saat itu pula musik yang mengiri nya untuk mengingat semua nya berakhir di gantikan dengan tepuk tangan para member dan staff yang sangat kagum dengan nya.

~~~

Apa aku boleh jujur? Aku bahagia sekarang sangat, melihat mereka tersenyum dan bertepuk tangan untuk ku itu hal yang membahagiakan , mekipun itu sederhana aku bisa merasakan kasih sayang mereka kepadaku , sungguh aku bahagia.

Seletah semua nya usai aku tidak langsung kemabali ke drom , aku ingin berjalan jalan merasakan angin malam dengan suasana yang senyi, ya aku ingin pergi ke sungai han tempat di mana aku bisa merenungkan semua nya.

Rembulan bersinar terang seolah dia tersenyum untuk mendukungku yang terlihat menyedihkan , aku berfikir bahwa rembulan itu adalah bangtan dan bintang bintang  yang ada di sekeliling nya adalah army, aku memang konyol tapi itu lah yang aku rasakan , karna tanpa bintang rembulan itu tidak akan secantik sekarang , sama hal nya seperti bangtan tanpa army kami tidak mungkin bisa bersinar seperti sekarang.

Bagiku aku adalah pengecut dengan menyembunyikan sekua nya dari para member , aku tak tau harus mengatakan apa , untuk sekarang aku tak ingin merasakan kesedihan aku ingin bahagia dan ingin tersenyum , seperti yang di bilang gadis gila itu aku harus tetap maju dan terus berjuang, ahh aku fikir aku harus berterima kasih kepada nya.

~~~

Hari ini adalah hari yang membahagia kan bagi para member bangtan karna mereka akan melakukan tour pertama mereka yang bertajuk WINGS TOUR  di seoul lebih tepat nya di gocheok skydome, bisa di lihat bagaimana dome yang luas ini penuh dengan para army yang siap menyambut mereka.

Suara teriakan yang di lakukan army seolah menjadi irama pengiring yang indah bagi para member , satu persatu mereka naik ke atas panggung dan memberikan sambutan , sunggung mereka merasa sangat bangga dan bahagia saat bisa melakukan konser di hadapan army yang selalu mendukung mereka.

Konser berjalan dengan lancar dan sekarang berada pada ending stage di mana para member akan bernyanyi lagu 2!3! (hoping for more good days) dan spring day sebagai penutup dari konser hari ini.

~~~
Alunan musik mulai di main kan , aku bisa melihat para fans dengan jelas , aku dan member lain berdiri berbaris menghadap kepada seluruh army yang datang ke konser kami.

Ini adalah hal yang membahagiakan alunan musik yang membuat kami semua bernyanyi bersama , army bomb yang menerangi kegelapan , bagi aku dan member lain army adalah hal yang terpenting di dalam diri bangtan tanpa mereka kami tidak bisa seperti ini.

Saat lagu mulai mengalun bait pertama aku mengingat semua nya , perjuangan untuk sampai pada titik ini , meninggal kan semua yang aku punya demi mimpi ku, agar aku di kenal sebagai kim seokjin member bangtan , bukan kim seokjin yang lain.

Aku bukan lah apa apa , mungkin dulu aku adalah orang biasa , aku bisa mengingat bagaimana para member bekerja keras agar kami debut, mengingat itu semua sungguh membuat ku sedih , aku bisa melihat wajah para member sekarang aku bisa tau bagaimana sedih nya mereka dulu tapi sekarang lihat lah meskipun mereka sedih mereka tetap memancarkan cahaya , mereka sudah bersinar seperti harapan nya dulu.

Aku percaya kepada kalian , kalian akan melampaui apapun , terus lah maju dan berjuang aku akan di belakang kalian sampai kapan pun, akan tetap menjadi seorang hyung dan ayah bahkan eomma untuk tempat kalian meluapkan kesedihan kalian.

Mari kita berjalan di jalan yang berbunga sampai waktu ku habis, aku tak ingin meninggalkan kalian , sungguh tapi ada waktu di mana bunga yang indah akan mekar dan ada masa di mna bunga itu akan layu tapi. Percaya lah akan datang bunga yang lebih indah dari pada yang kalian fikir kan.













































Sesuai janji chim., chim publis satu part maaf kalo cerita ini agak berbelit, sampai ketemu di part selanjut nya annyeong semua😭 makasih loh buat kalian yang udah support cerita ini , poko nya tetep stay yahh tetep tunggu chim balik lagi dadahh😘😘😭😭😭😭

Awake (KSJ) [Hiatus]Where stories live. Discover now