Intro: Kim Taehyung

13.1K 1.5K 98
                                    

Kesan pertama yang didapat para maba fakultas seni rupa dan desain saat bertemu Taehyung itu satu.

Galak.

Ya, ditambah dengan sisipan kecil dibalik itu. Ketua fakultas yang galak tapi ganteng.



Kesan itu sendiri muncul bukan tanpa sebab. Karena di hari pertama ospek saja, laki-laki yang satu itu sudah mengoceh hanya karena kaos kaki yang salah, rambut yang tidak pas, and many things more yang sebenarnya tak perlu diperbincangkan.



But that was his part. Dan dengan kesan itulah dia dikenal orang-orang seisi kampus.



Taehyung galak. Parah. Tapi nyatanya, yang galak juga bisa luluh dengan senyum anak maba di zebra cross. Kenyataannya, yang manis bukan cuman gula, tapi anak maba juga bisa.



Dan dalam waktu beberapa jam, ''anak maba'' itu berubah menjadi Joe Park, yang ternyata satu fakultas dengan Taehyung. Jangan tanya betapa senangnya Taehyung. Kalau begitu kemungkinan untuk mendekati gadis itu lebih besar, right?



Percaya atau tidak, selama empat semester menginjakkan kaki di kampus, status Taehyung tidak berubah. Still one hell of a single man.



Dulu Taehyung tidak begitu peduli dengan status. Yang penting lulus, IP selalu di atas 3.00 dan selalu jadi mahasiswa yang paling membanggakan buat fakultasnya.

Bahkan Taehyung lebih memilih untuk menyiapkan dirinya buat pameran di Yunani tahun depan ketimbang mencari sesuatu yang biasanya disebut ''pacar''.



Park Jimin, temannya dari zaman masih minum ASI bareng pernah bilang, ''Lo tuh ya, kayak tukang becak nolak dibayar. You know many women love you, don't you? Tapi lo malah nggak peduli.''



Taehyung tidak akan bermaksud untuk mengoreksi pernyataan Jimin yang tadi, karena semuanya benar.



''Gue ganteng. Tapi gue nggak peduli.''



That is a statement that he hold about 2 years, dan kemudian prinsip itu luntur ketika nama Joe Park ingin jadi satu-satunya namanya yang akan dia kenalkan ke banyak orang sebagai, ''Ini pacar saya, Mas. Mbak.''



Meskipun dia tahu banyak maba yang menyukainya---meskipun fakta kalau Taehyung yang benar-benar galak itu hampir diketahui seluruh mahasiswa---tapi Taehyung hanya berniat menyimpan satu nama dalam hatinya, yang akan jadi pacar pertama dan terakhirnya di masa-masa kuliah.



So, everyone, stand up and give an applause to this man who don't care about love but now try hard to get that a girl. He is fool but lovely at the same time, isn't he?



Ya... indeed.



***

Ini harusnya diupdate pertama. Tapi, yasyudahlahyaa~
Sekalian jadi tambahan biar kalian nggak bingung juga.

Ata💦

Straw To Berry (✓)Where stories live. Discover now