36. Hilang Pt. 2

11.3K 864 23
                                    

Permaisuri Xiu Lian merasakan kejanggalan yang sangat mendalam dihati terdalamnya, apalagi ketika semua terdengar sangat kebetulan secara ajaib.

"Berhentilah bolak-balik didepan Zhen, Huanghou..", Tukas Kaisar Yun Zhao yang menghentikan kegiatan memeriksa berkas-berkas yang bertumpuk diatas mejanya.

Wanita itu hanya terdiam, berhenti berjalan kemudian mendekat kearah Kaisar Yun Zhao yang mengeryitkan keningnya binggung. "Tidakkah menurut anda ini semua terasa kebetulan, Bixia? Kenapa Chenqie merasa Yujin Wangzi seperti hendak menghindar? Dan semalam Chenqie bermimpi tentang Yatou, dia---dia terlihat tengah mengandung dan dia---",

"Dan apa?", Tanya Kaisar Yun Zhao penasaran karna wanita itu terhenti sejenak kemudian mengambil posisi duduk dihadapan Kaisar.

"Dan---",

"Lapor Bixia, Tahanan Rong'er dia---dia mengancam untuk bunuh diri jika tidak dibebaskan..", Ujar salah satu pria yang diketahui adalah salah satu penjaga penjara bawah tanah yang bertugas berjaga dan mengawasi para tahanan.

Kaisar Yun Zhao mengerutkan keningnya dan beranjak berdiri, lalu berkata : "Baik, kita lihat bagaimana dia akan bunuh diri..", Kaisar Yun Zhao kemudian mulai berjalan hendak menuju keluar dari ruang pribadinya bekerja.

Namun baru beberapa langkah, kakinya berhenti melangkah dan berbalik badan memberi Xiu Lian tatapan aneh.

"Oh, Hampir saja lupa. Zhen harap kau tidak marah Huanghou, karna Zhen akan mengunjungi gadis yang lain..", Tukas Kaisar Yun Zhao lagi sembari menaik turunkan alisnya yang disambut tawa geli Xiu Lian yang kini juga ikut berdiri dan berjalan mendekati Kaisar Yun Zhao mencubiti kedua sisi pipi pria itu dengan gemas.

"Tidak akan Bixia, Silahkan saja. Chenqie juga akan menemui pria lain kalau begitu..", Balas Xiu Lian membuat Kaisar Yun Zhao tersenyum sinis dan dengan salah satu tangannya menarik wanita itu kedalam bekapannya.

Matanya tertutup dengan tangan satunya mengelus rambut Xiu Lian yang dihiasi dengan konde-konde emas yang indah, "Siapa yang akan kau temui hm? Selain Zhen? Apa Yujin? Tapi kau jelas ingat dia sudah pergi ke perbatasan utara..", Ucap Kaisar Yun Zhao bertanya dengan tangan masih membelai lembut rambut Xiu Lian dan tangan satunya lagi memeluk pinggulnya. Hembusan napasnya memberikan sensasi yang mengelitik dibagian leher Xiu Lian, Ujung hidung mancung Kaisar menekan lembut permukaan kulit lehernya dan terasa geli ketika dengan sengaja Kaisar mengesekkan hidungnya itu.

"Ba---bagaimana jika Chenqie bilang Chenqie akan menemui Kepala penjaga penjara Cao, Bixia?", Balas Xiu Lian bertanya mencoba menahan serangan bertubi-tubi yang diberikan oleh pria itu.

Dengan cepat Kaisar mendorong tubuh Xiu Lian pelan, mencengkram kedua sisi bahu wanita itu. Memberinya tatapan penuh dengan rasa penasaran dan binggung, otaknya mulai berpikir dan mencerna apa yang baru saja dikatakan oleh Xiu Lian.

Memang benar jika Kepala Penjaga Penjara Cao mempunyai wajah yang tampan walau tidak setampan dirinya, tubuhnya juga tidak kalah kekar dari Kaisar Yun Zhao. Bertubuh tinggi, hidung tidak terlalu mancung namun memiliki bentuk yang indah,

 Bertubuh tinggi, hidung tidak terlalu mancung namun memiliki bentuk yang indah,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[COMPLETE] First : Empress XIU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang