Bab 20

6 1 0
                                    

Aurel mengirimkan beberapa pesan chat pada Bianca.

Aurelia Savira : PING!!!

Aurelia Savira : PING!!!

Aurelia Savira : PING!!!

Aurelia Savira : Bia ada di mana?

Aurelia Savira : Ini aku udah mau otw Bia, kamu nya di mana?

Aurelia Savira : P

Ceklis

Aurel menghela napas, ia tidak mungkin harus keliling ke seluruh penjuru pameran kan. Apalagi yang dimaksud Aurel pameran itu bukanlah jenis pergelaran seni lukisan atau apalah itu, tapi pasar malam di dekat kompleks mereka, dan hellow rame banget, please deh jangan minta ia untuk ngelakuin hal itu, gimana caranya ia bisa mencari Bianca, bocah mungil cerewet nan manis itu di tengah keramayan ini.

Nyebelinnya, body yang sama kayak Bianca banyak banget di sini, hampir aja empat kali Aurel salah orang, mengira jika itu adalah Bianca. Humffftttt.

Aurel memutuskan untuk menepi dulu, duduk di salah satu  kios makanan. Ia membuka aplikasi bbm nya, chat nya ke Bianca sudah delive, lagi-lagi ia menghela napas, inilah kebiasaan Bianca. Sering banget ngeremehin pesan orang, udah terkirim bukannya langsung di read terus di bales, malah dikacangin. Emang beneran murah yah harga kacang di zaman sekarang. Tuh kan, ia jadi sebel sendiri.

Aurelia Savira : PING!!!

Aurelia Savira : PING!!!

Aurelia Savira : PING!!!

Aurelia Savira : Bia, kamu dimana sih?

Aurelia Savira : Aku udah ada di pameran nih Bianca!

Aurelia Savira : Bia dimana?

Aurelia Savira : PING!!!

Aurelia Savira : Rbm Bianca Fanidya

Aurelia Savira : ❓❔😪

Aurelia Savira : Rbm

Dan beginilah jadinya pemirsa, setelah di bom chat barulah si kutu kupret itu me-read chat Aurel, kurang asem emang tuh anak.

Bianca Fanidya : Di basecamp. Kesini aja.

Aurel mendapatkan balasan pesan dari Bia, dan lihat, itulah kurang ajarnya seorang Bianca Fanidya, sudah susah payah Aurel menghubunginya, dan Bia hanya membalas pesan nya dengan 4 kata singkat tanpa embel-embel kata yang lainnya.

Dan Aurel menemukan dirinya sendiri menghela napas, sambil mengusap-ngusap dada. Entah setan apa yang ada di hati Bia, sampai sikapnya selalu kayak gitu, digaris bawahi yah, selalu begitu. Pokoknya Bia itu kalau lagi dalam keadaan mendesak kayak gini paling susah di hubungin, kenapa kali. Untung aja Aurel masih ingat jika Bianca itu sahabat nya, coba kalau gak, huuuuuuuuu.

Tibalah Aurel di sini, di tempat yang tadi di sebut basecamp oleh Bianca, di depan rumah kak Laila.

"Kemana aja neng?" tanya Bianca saat ia baru datang.

Satu kata yang terus terucap di hati Aurel adalah sabar. Aurel tertawa keras,

"Nyangsang aku di pohon mangga." jawabnya asal.

Ia mendudukan dirinya sendiri di atas bale kayu, tepat di samping Bianca.

"Yang lain mana?"

Bianca menggedikan bahu, "Gak tahu."

Jawabnya pas banget, Aurel hanya mengangguk-angguk, jujur ia sebenarnya merasa kesal, udah tahu kan kesalnya karena apa? oleh sebab itu ia tidak banyak bicara, nanti kalau yang keluarnya bom mercon baru tahu rasa deh tuh anak.

IcarusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang