PENTING!!!

17K 1K 39
                                    

Fakta 1:
Alfabert Internasional Highschool berada di Paris otomatis Clara dan keluarga di Paris beserta yang lainnya. Anggap saja percakapan mereka semua menggunakan bahasa Inggris, kalau bahasa Paris atau Inggris yang aku tulis  akan sangat tidak cocok apalagi pembaca hampir semua orang Indonesia.

Fakta 2:

Clara itu bisa bahasa ada 10 macam bahasa di dunia dan 2 bahasa masih dipelajari.

Berikut ini bahasa yang Clara bisa;
1. Inggris.
2. Jerman.
3. Perancis.
4. Italia.
5. Belanda.
6. Indonesia.
7. Swiss.
8. Korea Selatan.
9. Rusia.
10. Swedia.

Berikut ini bahasa yang masih Clara pelajari;
1.Spanyol.
2.Yunani.

Fakta 3:

Markas Monster Rose ada 10 negara.

Berikut adalah markas Monster Rose;
1. Jerman.
2. Paris.
3. Italia.
4. Inggris.
5. Swiss.
6. Indonesia.
7. Korea Selatan.
8. Spanyol.
9. Swedia.
10. Singapura.

Asal terbentuknya Gangster Monster Rose adalah saat kelas 10 semester 1.

Fakta 4:

Tentang sekolah:
Clara tidak sekolah SMA lagi karena sudah kuliah, SD kelas 4 langsung naik kelas 5 SMP kelas 7 langsung naik kelas 8 dan SMA kelas 10 naik kelas 11 naik lagi jadi kelas 12 dan langsung kuliah. Jadi kelas yang tidak Clara tempati adalah: kelas 4, 7, dan 11. Sekarang seharusnya SMA kelas 12 tetapi sekarang kuliah dan seangkatan dengan Steven.

Fakta 5:

Untuk perusahaan CAA Company, Clara membangun dan menjalankan saat kelas 9 semester 2. Perusahaan inilah yang membuat Clara berjaya. Sebenarnya hanya beberapa orang yang mengetahui CAA Company milik Clara. Bahkan saat mereka mengetahui bahwa CAA Company milik Clara mereka di suruh menutup mulut. Mereka mengetahui dari nama panjang Clara.

Fakta 6:

Clara adalah seorang penyanyi di Paris yang sedang naik daun, selain bisa bernyanyi Clara juga bisa memasak, ahli olahraga basket, beladiri seperti: taekwondo, karate, kendo, judo, kungfu, dan tinju. Clara juga bisa menggunakan pistol dan benda tajam. Clara juga dapat memanah dengan baik, benar, dan tepat. Clara jago dance dan balapan mobil/motor. Clara juga anak yang pintar, baik, cantik, mandiri, bertanggungjawab, sopan, sensitif, dan kreatif.

Fakta 7:

Clara suka cokelat,ice cream,dan permen karet. Kalau makanan lebih suka makanan yang sehat dan juga lebih suka makanan Jerman seperti, Kartoffelsalat, Wurst, Bayern, Hessen, dan terakhir Schwarzwälder Kirschtorte. Makanan Italia yang Clara suka seperti: Lasagna, Pasta Carbonara, Risotto, dan terakhir Gelato. Awal mula membangun CA Restaurant saat kelas 11 SMP semester 2. Sampai sekarang banyak orang yang belum mengetahui pemilik CA Restaurant. Tetapi mereka mengetahui bahwa perusahaan CAA Company lah yang membangun CA Restaurant.

Dibawah adalah gambar markas Monster Rose didunia:

Markas di Jerman:

Markas di Jerman:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
FAKE NERD (REVISI) Where stories live. Discover now