PUDDING CHAP 18 (SEASON 2)

490 72 30
                                    

PUDDING Chapter 18

Cast: Woohyun, Gyu, Woogyu, An Woo, An Hye.

Genre: BL, Family

Author: Luksa Gyueren Kyuzizi (LGK)

Sunggyu memegang erat pisau di tangannya, sebenarnya ia tak mau melakukan ini tapi ia terpaksa. Tapi sekarang Gyu tak ragu lagi untuk mengayunkan pisau tajam, meskipun air mata berjatuhan membasahi pipinya. Ini bukan kemauannya, tapi ia harus melakukannya....

"Demi keluargaku, aku akan melakukan apa saja." Gyu kembali menghunuskan pisau, pria di hadapan Gyu melihat dengan tatapan tajam.

"Kau yakin?"

"Ya." Tangan Gyu sudah dipenuhi noda merah, ia tak akan mundur.

"Kau berbuat sampai sejauh ini."

"Hanya ini yang bisa kulakukan!"

Pria yang kelihatannya lebih muda itu menghampiri Gyu, "Aku mengerti Gyu, aku juga mendukungmu."

Seorang wanita berambut pirang berjalan cepat lalu berdiri tepat di hadapan Gyu dan pria yang satunya lagi.

"Sunggyu! Leon! DARITADI KALIAN CUMA GOSIP, MEMOTONG BAWANG MASIH BELUM SELESAI!?"

Gyu meletakan pisau ke sisi meja, masih banyak bawang merah yang harus ia potong dengan pisau, saking banyaknya bawang merah sampai Gyu menangis tak kuat.

"Wortelnya juga iris yang benar." Yeoja berambut pirang bernama 'Yora' masih protes melihat hasil kerjanya Gyu. "Akan kupastikan kalian jadi koki handal setelah selesai ikut kursus masak disini."

"Ah, okay." Gyu membersihkan saos di tangannya yang belepotan.

"Jarang-jarang ada namja ikut kelas masak." Yora memperhatikan Gyu dan Leon dari ujung kaki sampai ujung rambut. "Masih sekolah ya?"

"Masih SMA." Balas Leon. "Kedua orangtuaku ada di luar negri, noonaku tidak bisa masak, terpaksa deh aku ikut kelas masak. Gyu, kau kelas berapa?"

"Hah?"

"Kau masih sekolah juga?"

"Hmm-eh, tepungnya sudah dicampur?"

"Sini biar kucampur."

Jadi, Gyu sebenarnya sedang ikut kursus masak yang letaknya tidak terlalu jauh dari rumah. Sebagai istrinya Woohyun, sekaligus Mimi dari tiga orang anak, setidaknya Gyu ingin membuat mereka puas dengan masakannya. Woogyu seringkali protes dengan mengatakan bahwa makanan buatan Mimi seperti racun-daging gosong dll. Woohyun memang jago masak, tapi masa sih mau terus-terusan mengandalkan kepala keluarga?

Kelas masak diadakan jam lima sore sampai jam delapan malam, kelasnya terdiri dari seorang guru perempuan bernama Yora (Umurnya 35), dan 12 murid campuran. Delapan perempuan, empat lelaki. Ada tiga perempuan yang masih duduk dibangku sekolah, dan lima ibu-ibu yang sudah menikah.

Tak ada satupun yang tahu bahwa Gyu sudah menikah dan punya anak, mereka semua mengira Gyu masih sekolah seperti halnya Leon. Gyu memang pakai cincin pernikahannya, tapi akhir-akhir ini banyak remaja pakai cincin, karena itulah orang-orang di tempat kursus mengira bahwa cincin yang dipakai Gyu hanyalah cincin gaya-gayaan saja.

Teman pertama Gyu di kelas memasak ini adalah Leon, dia lelaki baik yang menyenangkan. Mungkin Leon seumuran Woogyu, atau bahkan lebih muda, Leon menganggap Gyu sebagai hyung sekaligus teman baik hanya dalam waktu satu hari.

Gyu tak sabar ingin mengejutkan Woohyun tentang kemampuan masaknya, ia ingin membuat suaminya bangga dan puas dengan masakan asli buatan sang istri, Gyu juga sangat ingin mendengar Anhye, Woogyu dan Anwoo memuji masakan miminya.

PUDDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang