PUDDING Chap 11 (Season 2)

884 87 72
                                    


PUDING Chapter 11

Genre: Family, BL.

Cast: Woohyun, Sungkyu, Woogyu, An Hye, An Woo.

Author: Luksa Gyueren.



3 Bulan lalu (Saat Gyu tinggal di Jeonju)

--Di rumah--

Woogyu fokus membaca rangkuman tugas yang telah ia susun bersama Kimi, ia membacanya sambil santai tiduran di pahanya Kimi, sementara rekannya itu sibuk mengecek inbox email sambil makan potongan apel menggunakan garpu. Malam ini Kimi menginap di rumah Woogyu untuk tugas kelompok, dia sempat bertemu semua penghuni rumah kecuali Gyu padahal ia penasaran karena katanya muka Woogyu mirip miminya.

"Poin lima salah nih." Woogyu menunjuk poin nomor lima di kertas yang ia pegang.

"Nanti revisi."

"Mau apel juga." Woogyu ikut ngiler melihat potongan apel segar yang daritadi dikunyah Kimi, padahal dua jam lalu ia baru menghabiskan semangkuk ramen. "Suapi."

"Aishh... apa kau juga manja seperti ini pada pacarmu Seo Yeon?"

"Tentu saja tidak, aku ini super manly." Woogyu duduk dan tidak tiduran lagi di pahanya Kimi yang sering ia anggap sebagai bantal cadangan. "Semua yeoja diluar sana tahu betapa berkarismanya aku, justru aku yang memanjakan mereka."

"Lalu kenapa kau sangat manja padaku?" Kimi tak habis pikir dengan kelakuan Woogyu yang benar-benar seperti 'cewek' kalau bersamanya.

"Mana aku tahu, mungkin karena aku sangat menyukaimu."

"Eh?"

Mendadak hening.

"Karena kau teman baikku." Woogyu melanjutkan ucapannya yang terpotong, ia lalu memakan tiga potongan apel sekaligus, ngemil di malam hari memang paling enak.

"Oh... suka sebagai teman." Kimi tak banyak bicara lagi dan kembali merevisi tugas.

Woogyu orangnya memang seperti itu, dia sering seenaknya dan bahkan tak pernah segan untuk skinship dengan Kimi tapi itu semua ia lakukan karena faktor nyaman, tak ada hal lainnya, dia sangat cocok dijadikan contoh pria berlabel 'pemberi harapan palsu'.

Woogyu punya seorang yeojachingu (pacar) bernama Seo Yeon, seorang noona yang setahun lebih tua darinya. Dia sangat menyukai Seo Yeon tapi gadis itu seringkali menganggap Woogyu terlalu manja seperti seorang adik, meski begitu Woogyu selalu berusaha menjadi sosok pria bagi wanita yang disukainya.

Tapi kadang Woogyu tak tahu diri saat bersama Kimi, dia bertingkah semaunya, misalnya keseringan skinship seperti pelukan. Woohyun bahkan sempat salah paham mengira anaknya dan Kimi pacaran, Woogyu membantah dengan mengatakan bahwa ia setia pada satu yeoja.

Padahal yah...Kimi juga seorang pria yang tampan sekaligus penyabar.

.....

...........

...................

Suatu hari Woogyu pernah memergoki yeoja yang disukainya (Seo Yeon) baru saja keluar dari hotel bersama seorang ahjussi. Gara-gara hal ini, Woogyu memarahi Seo Yeon lewat chat, tapi ia dapat balasan yang mengatakan bahwa semua hanya salah paham.

'Lelaki itu pamanku! Dia yang punya hotel dan menyuruhku masuk kesana mengambil barang titipan untuk ibuku! Kau selalu saja berfikiran negatif, Woogyu, kau sama sekali tak dewasa, aku semakin bingung apa aku harus mempertahankanmu'.

PUDDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang