PUDING Chap 9 (Season 2)

883 96 33
                                    


Cerita sebelumnya di chapter 8.

Gyu pulang sementara waktu ke Jeonju untuk mengurus bisnis rumah makan milik keluarganya, ia meninggalkan suami dan ketiga anaknya di Seoul, meski begitu keluarganya masih sering menengoknya. Semalam Woogyu memergoki didinya (Woohyun) punya banyak bekas kissmark dan ada bekas lipstik di leher, ia curiga didinya selingkuh, ditambah lagi ada sms dari wanita misterius bersama Ji Su yang menulis 'Nam Woo Hyun ssi, terima kasih untuk semalam.'

Apa... Woohyun selingkuh?

Pudding Chapter 9

Cast: Woohyun, Sungkyu, Woogyu, An Hye, An Woo.

Genre: Family, BL, Loveydovey.

Author: Luksa Gyueren.

Woogyu tak membahas masalah bekas lipstik dan bekas kissmark yang masih tersisa di badan didinya, ia hanya takut didi kesayangannya itu selingkuh dan mengkhianati kepercayaan mimi.

Woohyun rupanya masih setengah mabuk, ia dengan cepat tertidur lagi dan lupa bahwa anak keduanya itu masih di kamar dan baru saja mengintip ponselnya.

Hari ini Woohyun libur kerja, semua pekerjaan sudah ia selesaikan kemarin. Sebenarnya ia bekerja di perusahaan sendiri milik sang ayah yang kini diwariskan padanya, bisa dibilang ialah pemilik perusahaan, meski kaya tapi Woohyun mengajarkan semua anggota keluarganya untuk hidup sederhana dan memilih tinggal di rumah biasa ketimbang rumah super mewah.

Saat sarapan, keempat anggota keluarga ini makan bersama mengelilingi meja, Woogyu melihat leher didinya sudah bersih lagi. Ingin rasanya bertanya apa yang sebenarnya terjadi tapi takut semua jadi lebih kacau, yang tahu masalah ini hanya Woogyu seorang.

Jangan lupakan fakta penting bahwa Woogyu adalah tipe orang yang mulutnya ember alias tak bisa jaga rahasia, ia menceritakan insiden ini pada hyung dan adiknya saat didi sedang istirahat di kamar.

Tiga bersaudara sekarang sedang berkumpul di kamarnya An Hye yang didominasi barang-barang warna ungu.

"Mungkin kau salah lihat." An Hye masih belum percaya.

"Memangnya hyung pikir aku setega itu memfitnah didi? Di ponselnya ada sms dari yang namanya Ji Su, aku yakin dia pasti selingkuhan didi."

"Jadi bagaimana dong?" An Woo pesimis, ia sangat sayang miminya, bisa dibilang dia itu jauh lebih dekat bersama miminya ketimbang bersama didinya.

"Kita cari tahu tentang Ji Su." Usul Woogyu. "Kalian panggil didi, aku ambil ponselnya, tadi pagi aku tidak kepikiran menyimpan nomor Ji Su."

Saran yang masuk akal, serahkan semuanya pada An Hye yang langsung menghampiri didinya ke kamar untuk mengulur waktu.

Woohyun sedang tiduran di kasur sambil senyum-senyum menatap ponsel, kelakuannya mencurigakan.

"An Hye?" Woohyun baru sadar anak pertamanya masuk kamar.

"Didi, pipa westafel rusak, bisa tolong cek?"

"Rusak?"

"Sepertinya sih."

Koq bisa rusak sih? Woohyun menyimpan ponselnya di atas meja lalu keluar kamar bersama An Hye menuju kamar mandi. Woogyu dan An Woo memperhatikan dari kejauhan, mereka langsung buru-buru lari ke kamar didinya dan mengambil ponsel di atas meja.

"Palli Palli Woogyu oppa." An Woo gemetaran, ia takut jika harus melihat foto atau video terlarang yang menampilkan adegan didinya bersama wanita selain mimi, oh ya... mimi bukan wanita.

PUDDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang