Chapter 7.5 Extra

1.1K 118 22
                                    

'Nam Woogyu's first Love'

(Short Side Story of Woogyu)

Main cast: Nam Woogyu and his family.

Ada satu hal yang mengganggu pikiran Woohyun, apalagi kalau bukan masalah anak-anaknya, terutama anak keduanya 'Woogyu' yang diam-diam MUNGKIN sedang berkencan dengan seseorang. Siapakah seseorang itu? Entahlah, sampai sekarang masih misterius.

Malam ini Woohyun sedang nonton acara TV bersama An Hye dan An Woo sambil menghabiskan pizza, sementara Woogyu ada di kamar.

"Aku berani bertaruh dia sedang video call dengan pacarnya." Kata An Hye yang mulai sok tahu.

"Yea, pacar yang keren." Timpa An Woo.

"Ha?" Woohyun menunda sesuap pizza yang hampir masuk mulutnya. "Kalian tahu siapa pacarnya Woogyu?"

"Didi pasti kaget." An Woo merebut pizza yang dipegang Woohyun. "Kalau penasaran, datang saja ke perpustakaan kota, orang itu ada disana sepanjang waktu."

"Ha?"

"Buku adalah dunianya."

Ok fix, Woohyun bisa menebak bahwa pacarnya Woogyu adalah seorang kutu buku yang selalu menghabiskan waktu di perpustakaan, tambahan: sosoknya keren.

Ketiga orang yang keasyikan makan pizza ini mengira Woogyu sedang video call atau menelpon pacar, padahal yang bersangkutan sedang pulas tertidur.

***

Untuk kali ini saja, tak masalah dong jadi sasaeng?

Woohyun nekat menyamar untuk membuntuti Woogyu keesokan harinya, tepatnya hari minggu. Ia memakai topi, kaca mata hitam, dan mantel biru. An Woo dan An Hye juga ikut, mereka sama-sama menyamar. Penyamaran An Woo lebih mirip holmes, ia mengepang rambutnya, pakai kaca mata dan topi ala detektif plus pipa rokok ala detektif sherlock holmes.

"Apa kau sedang cosplay?" An Hye memperhatikan adiknya dari ujung kaki sampai rambut.

"Ini penyamaran."

"Kau merokok!?" Woohyun shock melihat pipa yang dipegang An Woo.

"Tentu saja tidak, ini hanya untuk gaya-gayaan."

"Menunduk!" An Hye mendorong kepala adik dan didinya supaya merunduk, ada Woogyu sedang berjalan, bisa-bisa ketahuan.

Woogyu tidak sendiri, ia bersama seorang lelaki tinggi berambut pirang yang sangat ULZZANG alias tampan, sama tampannya seperti An Hye.

"Jangan-jangan dia.. hei, An Woo-" Woohyun melirik ke samping, lho? Kemana anak-anaknya? An Hye dan An Woo sudah menghilang, tak sampai semenit ada sms masuk ke ponselnya Woohyun.

'Didi, aku dan An Hye Oppa pergi dulu, nanti ketinggalan nonton film'

"Eh!? Mereka asyik-asyikan tanpa mengajakku!? Dasar An Woo, untuk apa tadi kau susah-susah cosplay segala. Mereka menghilang sangat cepat."

An Woo tidak bercanda soal film, ia memang sudah memesan tiket film bioskop untuk dia dan teman sekelasnya, tapi mendadak temannya tak bisa datang karena sakit, jadi ia minta Oppanya alias An Hye yang menemaninya.

Jadi sekarang hanya Woohyun sendiri sebagai sasaeng. Tak masalah, begitu pikir Woohyun.

Woogyu dan lelaki itu tampak dekat, mereka mengobrol sambil makan es krim.

Sejak kapan mereka pacaran?

Siapa ukenya? Siapa semenya?

Pertanyaan seperti itu terus mengerubungi Woohyun. Jika dilihat dari sifat, kemungkinan Woogyu uke karena dia sangat manja.

PUDDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang