Prolog.

9.5K 394 38
                                    

Kalian pasti sering banget denger, atau baca, atau nonton film yang isinya dua sahabat yang akhirnya jatuh cinta. Kisah - kisah kaya gitu sering banget terjadi apalagi kalau dua sahabat itu udah temenan dari kecil.

Tapi, kisah gue jauh beda banget dari kisah - kisah itu.

Nama gue Andira Clarestha Amoura, umur 15 otw 16, dan gue punya sahabat cowok. Gue dan dia udah saling kenal sejak gue umur 4 tahun sampai sekarang. Tapi selama gue kenal sama dia, kita ga pernah ada perasaan macem-macem gitu.

Namanya Alvino Gabriel. Dia dua tahun lebih tua dari gue. Dia orangnya asik, baik, iseng, kadang ngeselin, tapi ngangenin. Dibalik semua itu, kalian harus tau bahwa dia itu otaknya super duper encer! Dia itu GENIUS banget. Gue ga ngerti lagi sama dia.

Persahabatan kita itu dimulai dari mama gue dan bunda dia. Mereka udah sahabatan dari SMA sampai sekarang. Lalu papa gue dan ayah dia. Karena kedekatan mama - bunda, merekapun gabung dalam bisnis yang sama. Jadi cocok lah kita temenan.

Oh iya, satu lagi yang super penting. Orang tua kita kerja di luar negeri mulai dari gue SD kelas 5. Jadi mereka memutuskan untuk beli rumah yang ga terlalu besar untuk kita tinggal. KITA. Gue dan Alvin. Ga cuma kita berdua sih. Ada 2 pembantu yang tinggal disana dan 1 satpam. Biar aman gitu.

Orang tua kita udah percayain semua ke kita untuk jaga diri. Mereka biasanya balik ke Indonesia 2 bulan sekali kalo boleh dapet cuti. Mereka orang tua yang super sibuk banget.

Selama kita tinggal bareng, kita ga pernah punya masalah apa - apa. Alvin bukan tipe orang yang suka keluyuran malem - malem. Tapi kalo ada orang yang ngeganggu dia disekolah, dia suka main tangan. Untung gue cewe. Kalo gue cowok, udah abis gue tiap hari.

Btw, kita saling kenal waktu gue ulang tahun ke 4. Gue cuma ngerayain acara kecil - kecilan aja sama temen TK dan temen - temen ortu gue. Trus ada Alvin dateng sama bundanya. Lalu kita disuruh kenalan, eh jadi juga temenan sampe sekarang. Jadi, setiap kita mau ngerayain hari ulang tahun gue, kita juga ngerayain hari ulang tahun persahabatan kita. Gitu.

Tapi sahabat gue bukan cuma Alvin. Gue ada beberapa temen yang cukup deket lama. Ada Marsha temen gue yang seumuran dari TK besar. Lalu ada Alex, dan bang Rizky. Itu temennya si Alvin yang cukup deket sama gue. Mereka juga ngerti lah, dimana ada Alvin, disitu ada Andira!:)

GOALSWhere stories live. Discover now