Bab 396: Fury Teng Wu Yao

2.1K 135 0
                                    

kucing berhasil melarikan diri, menghilang dalam sekejap.

Tian tingkat binatang memerintah atas wilayah itu sebagai raja, maka tiba-tiba menemukan dirinya dalam situasi berbahaya dan dalam waktu, itu akan menjadi tingkat binatang Xuan biasa. Dia harus menemukan tempat untuk bersembunyi.

"Roaarrr ..." Setelah diam sejenak, Tiger bersayap mulai mengaum sambil melihat ke langit dan berlarian dalam hiruk-pikuk. Hal ini juga mulai merilis Qi-nya ke udara.

mengaum yang bergema melalui atmosfer dan menyebabkan udara bergetar. The Winged Tiger melampiaskan semua kemarahan nya bahwa itu diadakan dalam semua waktu ini. Itu telah menderita selama sepuluh tahun, kucing itu memalukan itu selama sepuluh tahun ... Dan harimau akhirnya harus kebebasan.

Namun, pada saat itu, mata Lin Feng masih gelap gulita, seperti dua lubang hitam.Matanya tampak emosi dan dingin. Lin Feng tahu bahwa ia tidak bisa mengendalikan kekuatan empat pedang. Pada saat itu, dua dari pedang yang memancarkan bersiul suara di atmosfer. Mereka berantakan bergegas melalui udara dan awan jahat telah menutupi langit. Lin Feng tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikan mereka, ia bahkan bisa merasakan bahwa pedang yang perlahan-lahan mendapatkan kontrol atas tubuhnya.

"Kembali." Teriak Lin Feng dengan suara yang dalam. Pedang yang masih muncul dari tubuh Lin Feng dipaksa kembali ke dalam dan menghilang. Ini kembali ke tubuh Lin Feng. Lin Feng lalu dengan cepat diisolasi dari jiwanya dan berhenti pedang itu dari mempengaruhi dirinya.

Namun, Lin Feng tampak pucat.

"Kembali!" Teriak Lin Feng marah. Maka kekuatan jiwanya meledak ke dalam suasana membungkus dua pedang.

Namun, dua pedang jahat ini gemetar dan memancarkan bersiul suara. Mereka menolak untuk kembali ke tubuh Lin Feng, sebaliknya, mereka ingin mengkonsumsi jiwa Lin Feng. Pada saat yang sama, sebuah Qi jahat menembus ke dalam tubuh Lin Feng yang membuat mata emosi tiba-tiba terlihat marah.

Mereka pedang jahat yang mencemari tubuhnya dengan Qi jahat.

"Kembali!" Meraung Lin Feng sambil mengangkat kepalanya. Kekuatan jiwanya dibagi ke dalam jumlah banyak potongan-potongan kecil yang bergegas menuju pedang jahat untuk membatasi mereka. Pada saat yang sama, ia mulai menyeret pedang ke arah tubuhnya. Sementara diseret melalui udara, pedang gemetar dan berjuang melawan kekuatan jiwa Lin Feng.

Meskipun tubuh Lin Feng sekarang dipenuhi dengan Qi jahat, ia masih jernih.Sebuah cahaya mulai menerangi atmosfer melalui awan jahat sebagai dua pedang jahat secara perlahan diseret kembali ke dalam tubuh Lin Feng, mereka segera menghilang seolah-olah tidak pernah terjadi.

"Kau juga." Kata Lin Feng dengan pedang yang ia memegang. Dia kemudian dengan mudah kembali ke tubuhnya. Itu pedang dengan yang Lin Feng adalah yang paling familiar, itu juga satu-satunya pedang ia mampu mengendalikan.

Keempat pedang telah menghilang seolah-olah tidak terjadi dan awan jahat juga perlahan-lahan tersebar.

Sebuah thread darah hitam tiba-tiba mengalir dari mulut Lin Feng. tubuh Lin Feng telah kehilangan semua kekuatan dan tubuhnya sekarang jatuh tanpa daya ke tanah.

"Suara mendesing!" Sebuah cahaya berkelebat ke arah Lin Feng, itu adalah Tiger bersayap, segera menangkap Lin Feng yang jatuh ke tanah. Kemudian meletakkan Lin Feng hati di sebuah batu besar di samping air terjun.

Lin Feng terus berbaring di sana. Dia meninggalkan dunia kegelapan yang diciptakan oleh semangat langit dan secara bertahap kembali kesadarannya.alisnya ditutupi dengan keringat, ia membuka mulutnya dan mengambil napas dalam-dalam.

Cukup melepaskan pedang jahat menakutkan, ketika Lin Feng melepaskan mereka, ia harus menahan Qi jahat dan murka yang terus-menerus menyerang hatinya.

peerles martial godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang