Bab 349: Pengangkatan The

2.2K 152 1
                                    

"Bagaimana agresif!" Orang-orang menatap Chu Zhan Peng.

Menara budidaya adalah simbol dari Akademi Celestial, mampu melangkah ke menara budidaya adalah suatu kehormatan, dan lantai atas adalah simbol megah dari akademi.

Namun, Chu Zhan Peng adalah orang luar dari Courtyard Suci Xue Yue, ia datang ke Akademi Celestial dan segera menempatkan menara budidaya di bawah kakinya, dan niatnya jelas.

Apa Chu Zhan Peng berarti adalah bahwa dia melihat ke bawah pada Academy Celestial, ia mempermalukan anggotanya. Mereka menghinakan setiap anggota Akademi Celestial oleh melecehkan simbol mulia dari Akademi Celestial. Chu Zhan Peng, adalah-pejabat tinggi setelah semua.

Yang membuat para anggota Academy Celestial marah tapi ketika menghadapi salah satu dari delapan-pejabat tinggi, apa yang bisa mereka lakukan? Mendapatkan marah padanya adalah sia-sia, mereka tidak bisa melawan dia.

Luo Xue juga di udara dan kemudian berdiri di menara. Dia amat kuat, seperti Chu Zhan Peng, dan mereka berdua tampak pada anggota Akademi Celestial dengan jijik.

Siluet semua siswa Courtyard Kudus berkedip-kedip dan mereka semua membentuk garis yang sempurna, mereka melihat ke bawah pada siswa Akademi Celestial, mereka semua tampak sangat arogan.

"Saya mendengar bahwa beberapa jenius telah muncul di Akademi Celestial, selain itu, dua dari mereka telah menembus ke lapisan Xuan Qi." Kata Chu Zhan Peng dari atas menara budidaya, suaranya penuh dengan penghinaan dan sarkasme.

"The Celestial Academy menjadi lebih dan lebih berpengaruh, hari ini, Luo Xue dan saya membawa beberapa sesama siswa kami sehingga kami bisa semua belajar dari satu sama lain, kita ingin melihat bagaimana megah dan kuat jenius dari Akademi Celestial sebenarnya." kata Chu Zhan Peng sementara arogan melirik kerumunan.

Chu Zhan Peng telah menembus ke lapisan Xuan Qi dan telah menjadi salah satu dari delapan-pejabat tinggi selama dua tahun terakhir. Dia tidak malas baik, mengandalkan kemampuan alami, dia sudah menerobos ke ketiga lapisan Xuan Qi, sedangkan serangga tidak signifikan Qiong Bi Luo dan Du Bi hanya menembus ke Xuan Qi lapisan pertama, mereka tidak akan mampu bersaing dengan dia.

Selain itu, Chu Zhan Peng tidak melupakan Lin Feng baik. Bahkan, dia datang ke Academy Celestial karena dua alasan, salah satu alasan jelas Lin Feng.

Dia melirik mahasiswa dari Akademi Celestial di tanah, dua raksasa sayap legendaris roc nya melesat melalui langit dan ia mendarat di tanah, segera setelah ia bangkit kembali di udara, sebelum mendarat kembali ke atas menara budidaya . Sekarang, di sisinya, seorang wanita cantik muncul.

Jika Lin Feng telah ada, dia pasti telah mengenalinya, itu Lin Qian.

Lin Qian berdiri di atas menara budidaya melihat ke bawah pada kerumunan. Perasaan kekuasaan menyerbu hatinya, sepertinya harga dirinya yang telah hancur oleh Lin Feng dipulihkan dalam sekejap.

Meskipun kemampuan alami nya tidak mengesankan seperti Lin Feng, dia tidak perlu amat kuat, asalkan kekasihnya itu cukup kuat, dia akan mampu menghancurkan Lin Feng.

"Jangan khawatir Qian Qian, saya akan melakukan apa yang saya janjikan." Kata Chu Zhan Peng dengan nada dingin. Jika ia memiliki kesempatan, ia pasti akan membunuh Lin Feng.

Dia bisa mengingat kembali ketika ia pergi ke Yun Hai Sekte, pada waktu itu, Lin Feng masih tidak ada, serangga kecil, namun sudah berani membuatnya kehilangan muka, ia harus membunuh Lin Feng jauh lebih awal.

Lin Feng sudah jauh lebih kuat dan ia digambarkan sebagai jenius oleh anggota dari Akademi Celestial. Ia bahkan dihormati dan dihargai oleh pangeran kedua, Duan Wu Ya. Namun, Chu Zhan Peng ingin menggunakan Lin Feng untuk memberi makan egonya.

peerles martial godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang