Bab 265: The Terrible Rugi!

2.5K 166 0
                                    

Ketika orang banyak melihat bahwa lengan terbang di udara, mereka heran sekali lagi.

Serangan itu tidak menyebarkan cahaya gemilang, mereka bahkan tidak melihat pedang. pedang Lin Feng adalah tangannya. Seluruh tubuhnya pedang. Itu adalah pedang tanpa kecerahan dan kemegahan.

Dalam waktu singkat, Lin Feng mengejutkan menjadi sangat kuat. Bahkan tua yang terhormat tidak bisa menyaingi dia lagi. Dia bahkan tidak mampu menahan serangan tunggal.

Lin Rui memiliki kekuatan kesembilan Ling Qi lapisan, ia hanya membutuhkan satu langkah lagi untuk mencapai lapisan Xuan Qi. Tapi apa yang tingkat Lin Feng? Lin Feng baru berusia tujuh belas tahun dan masih muda seperti banyak junior dari Lin Clan, tetapi orang-orang dari Lin Clan selalu mengandalkan orang tua mereka dan klan.

Lin Feng benar-benar berbeda dari yang lain karena dia sudah sangat kuat dan sudah dikuasai tentara. Itu perbedaan besar dan orang-orang muda dari Lin Clan tidak akan mampu untuk menyusulnya.

Pemuda yang telah diusir dari Lin Clan sudah di atas seluruh klan mereka dan membuat mereka sujud di hadapannya.

"Ahhhh ...."

Lin Rui memberikan jeritan mengerikan. Dia mengangkat lengannya yang tersisa dan merilis semua Qi es yang ia bisa, tidak ragu-ragu dan meletakkan segala sesuatu ke serangan.

Tapi Lin Feng pindah lagi, ia cepat dan tangkas. Dia tampak bergerak dalam fusi dengan bumi, ia tampak misterius. Sebuah cahaya berkelebat, segera, tangan Lin Rui ini sedikit menyentuh bahu dan es Lin Feng mulai muncul, tapi kemudian Lin Feng sedikit pindah tangan dan cahaya pedang diisi atmosfer.

"Memotong!"

tangan Lin Feng memangkas seperti meteor, darah disemprotkan dan memenuhi udara. lengan Lin Rui lainnya baru saja dipotong. Lin Feng telah memotongnya dengan mudah seperti lengan pertama.

Lin Feng jauh lebih kuat dari Lin Rui.

Lin Feng berlari melewati Lin Rui dan pada saat itu, ia belakang Lin Rui ini, tangan Lin Feng telah menembus punggungnya dan ia tampak tenang dan damai.

"Ahhhh ...."

Sebuah teriakan kesakitan menyebar di udara. Lin Rui memiliki kesan bahwa dunia di sekelilingnya bergetar. Tubuhnya bergetar hebat.

Darah tidak berhenti mengalir ke tanah, tapi hati Lin Rui terasa lebih menyakitkan daripada lengannya yang telah dipotong. Jika Lin Feng tidak membunuhnya, dia lumpuh kultivasinya.

"Terhormat Elder, kembali masa lalu, Anda sangat kuat dan menguasai segala sesuatu. Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan. Anda diusir ayah saya dan saya dari klan, Anda memilih kepala klan baru, Anda menyerang dan melukai ayah saya. Sekarang, saya kembali dan saya lebih kuat dari Anda, oleh karena itu, saya sekarang mengendalikan segala sesuatu. Sekarang saya bisa melakukan seperti yang saya inginkan. Jika saya ingin memotong lengan Anda, saya bisa, jika saya ingin membunuhmu, aku bisa."

Suara Lin Feng datang dari belakang Lin Rui ini, kata-kata ini adalah kenyataan pahit. Kekuatan adalah hal yang paling penting di dunia itu. Jika salah satu kuat, salah satu memiliki kekuasaan atas orang lemah dan dengan demikian bisa melakukan apa yang mereka inginkan. Lin Rui digunakan untuk memiliki keuntungan, ia telah terluka ayah Lin Feng dan telah mengusir dia. Sekarang, Lin Feng lebih kuat dari dia dan telah dengan mudah memotong lengannya, yang bisa melakukan apa-apa terhadap itu?

Jika ia ingin melumpuhkan budidaya siapa pun, ia bisa jika ia ingin membunuh siapa pun, dia bisa.

hati Lin Rui berdarah. Pada saat itu, hatinya dipenuhi dengan racun tapi mulutnya tertutup rapat. Dia tidak berani mengatakan apa-apa untuk Lin Feng. Lin Feng benar, di dunia itu, yang kuat bisa mengendalikan segala sesuatu. Jika Lin Rui ingin tetap hidup, ia harus tutup mulut, bahkan jika ia membenci Lin Feng.

peerles martial godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang