Bab 307: Raja Kelas Jahat ektoplasma

2.3K 145 0
                                    

Ketika dua belas anggota Thirteen Jahat ektoplasma melihat siluet perlahan membentuk dirinya di atas tanah, mereka hormat mengatakan: "Kami menyambut Raja Kelas jahat ektoplasma!"

"Sebuah Raja Kelas Kejahatan ektoplasma di sini, bagaimana itu mungkin ?!" Pikir pria paruh baya sambil mengerutkan kening. Orang-orang dari Tian Sha Sekte yang sangat ketat. Selain itu, Tiga belas Jahat ektoplasma semua di atas lapisan Xuan Qi, mereka sangat kuat.

Tiga belas Jahat ektoplasma hanya ditempatkan di Xue Yue. Meskipun mereka tidak sekuat ektoplasma Kejahatan lainnya di Black Feather, mereka masih semua pada, atau di atas, kedua lapisan Xuan Qi. Sejauh Kelas Raja prihatin, di Black Feather, untuk menjadi raja kelas otentik, kultivator harus berada di lapisan Tian Qi.

Pada saat itu, Tiga belas Jahat ektoplasma yang berlutut di depan raja mereka. Seperti yang diharapkan, mayat yang telah muncul adalah pada lapisan Tian Qi. Dia memiliki kekuatan mengerikan dan bahkan bisa menghancurkan seluruh negeri.

"Orang-orang dari Tian Sha Sekte begitu cepat!" Kata pria paruh baya sambil menyipitkan matanya. Dia kosong menatap mayat yang telah muncul, dia tidak lagi merasa nyaman.

Selain itu, pada saat itu, Qi jahat selesai berubah menjadi siluet. Anehnya, bahwa siluet merangkak di tanah. orang mengangkat kepala mereka dan segera berdiri, tinggi dan tegak.

Tapi tubuh yang tampak seperti ilusi abu-abu. Selain itu, memiliki dua lubang hitam bukan mata. Itu tampak menakutkan.

"Mereka masih yakin bahwa kita, orang-orang dari Tian Sha Sekte, diterima pertemuan di sini karena kami takut, haha!" Tertawa suara berat dan jahat, itu datang dari siluet abu-abu. Itu tampak seperti ilusi, tapi suaranya terdengar sangat jelas dan berbeda, jelas mempengaruhi pembudidaya lainnya.

"Kami datang ke sini untuk membunuh." Kata Raja Kelas Jahat ektoplasma. Dua belas ektoplasma jahat lainnya semua berdiri dan jumlah tak berujung rantai mulai mengisi atmosfer. Dalam sekejap, banyak orang yang tidak punya waktu untuk menghindar diikat di rantai. Semua orang-orang ini segera mendapat ditarik ke arah raja.

Sebuah senyum jahat muncul di mulut raja. siluetnya berkedip-kedip dan ia segera bergegas ke depan.

"Ahhhhh ... .."

Sebuah jeritan melengking menyebar melalui atmosfer. Raja Kelas ektoplasma telah melompat pada orang itu dan mengisap semua Qi murni sebagai serta darahnya dari tubuhnya, sampai tidak ada yang tersisa sama sekali. Dalam sekejap, orang itu telah berubah menjadi tumpukan kulit dan tulang. Selain itu, Citra raja itu menjadi lebih hidup.

"Ahhh, ahhhhh ......"

jeritan mengerikan menyebarkan melalui atmosfer, semua orang, yang terikat dalam rantai, memiliki darah mereka dan murni Qi mengisap dari mereka. Selain itu, ilusi raja itu mendapatkan bahkan lebih nyata. Beberapa Qi jahat menyebar di atmosfer.

"Dia bereinkarnasi menjadi tubuh yang baru." Murid Pria paruh baya menyusut. Dia tiba-tiba mengerti. Tidak heran raja telah berhasil sampai ke Celestial Sungai begitu cepat.

"Hentikan dia. Kita tidak bisa membiarkan dia kembali tubuhnya. Saat ini, dia hanya roh, dia tidak sangat kuat tetapi jika kita memberinya kesempatan untuk menyerap lebih banyak darah dan murni Qi, maka ia akan mendapatkan kembali tubuh nyata, menjadi raja kelas nyata dan memiliki kekuatan pada lapisan Tian Qi. Jika itu terjadi, semua orang di sini akan mati."Kata pemimpin Cosmic Pavilion, yang membuat hati orang mulai berdebar. Jika ia kembali tubuh nyata, ia akan berada di lapisan Tian Qi?

Jika itu terjadi, mereka semua pasti mati. Tidak akan ada satu pun kiri.

Ketika Lin Feng mendengar itu, ia diam-diam tersenyum dingin. Orang yang baru saja mengatakan kepada seluruh penonton untuk sekrup off dan sekarang bahwa raja kelas itu mendapatkan kembali tubuh nyata, ia tiba-tiba berubah drastis. Dia ingin semua orang untuk tinggal dan membantu menghentikan raja. Mengapa ia tidak akan dirinya sendiri?

peerles martial godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang