Bab 300: The Nightmare dari Luo Xia Sekte

2.3K 155 0
                                    

Apa menakutkan Qi! Orang-orang dari Luo Xia Sekte sedang melihat tiga orang, yang baru saja mendarat di sebelah Lin Feng, yang membuat mereka goyang dari kepala sampai kaki.

Mereka telah mendengar bahwa dua petani yang kuat berdiri di sisi Lin Feng. Ada orang tua Pak Huo dan seorang gadis yang halus tampak yang wajahnya ditutupi dengan kerudung baik. Tapi pada saat itu, ada satu orang lagi: Tuan Chi. Dan selain itu, Pak Chi Qi menakutkan.

"Pak Chi, Pak Huo, membunuh mereka, mereka semua."

Lin Feng Qi mendapatkan bahkan lebih brutal. Mister Chi dan Mister Huo sedikit mengangguk. menakutkan mereka Qi mendapatkan lebih banyak dan lebih kuat, terutama Qi dari Mister Chi. Kekuatan Qi bahwa ia melepaskan sudah melebihi bahwa dari ketiga lapisan Xuan Qi.

"Keempat Xuan Qi lapisan!" Para tua-tua Luo Xia Sekte tiba-tiba merasa tidak nyaman. Mereka marah. Di sisi Lin Feng, ada pembudidaya kuat lain. Dia bahkan lebih kuat dari Pak Huo dan gadis itu. Dia telah menembus ke keempat Xuan Qi lapisan.

Pada skala lapisan Xuan Qi, satu lapisan sudah merupakan perbedaan besar.

"Bagaimana bodoh!" Ekspresi wajah menyeramkan muncul di semua wajah orang-orang ini. Mereka ingin membunuh Lin Feng? Pada saat ini, mereka adalah orang-orang dalam bahaya.

"Lin Feng. Dia masih memiliki satu nafas yang tersisa di tubuhnya. Aku akan memberinya pil. Sebuah keajaiban masih bisa terjadi."Kata Pak Huo sementara menempatkan pil di mulut Yun Xi. Segera setelah, kekuatan Qi murni menyebar melalui tubuhnya dan jarinya terjepit di antara alisnya.

Lin Feng tertegun. Dia bisa merasakan itu. Dia tertegun. Memang, Yun Xi masih memiliki napas di paru-parunya. Dia sangat lemah. Sesaat lalu, jantung Lin Feng telah diisi dengan begitu banyak kebencian dan niat membunuh bahwa ia tidak menyadarinya.

"Pak Huo." Kata Lin Feng, yang matanya penuh dengan harapan. Sebuah lampu kecil muncul antara alisnya, itu berdenyut. Kemudian, Pak Huo mengambil jarinya dari kepalanya dan menatap Lin Feng: "Dia tidak akan mati dalam waktu tujuh hari berikutnya tetapi pembuluh darah benar-benar hancur. Dia terluka parah. Dia tidak akan hidup melewati tujuh hari."

Lin Feng tertegun dan buru-buru menjawab: "? Apakah tidak ada solusi"

"Ada satu." Kata Pak Huo. Dia kemudian diam sejenak dan berkata, sedangkan mengerutkan kening: "Tapi hanya pil yang amat kuat dapat menyelamatkan hidupnya"

"Pil ..." lampu berkedip di mata Lin Feng. Segera setelah itu, ia menyerahkan Yun Xi ke Meng Qing dan mengatakan: "Meng Qing, merawatnya"

Meng Qing memandang Lin Feng, dia terkejut, tapi segera setelah dia mengangguk dan mengambil Yun Xi dalam pelukannya.

Setelah itu Lin Feng menyerahkan Yun Xi ke Meng Qing, dia berbalik dan menatap Wu Gang. -Nya menakutkan mematikan Qi berubah menjadi pedang yang segera bergegas menuju Wu Gang. Wu Gang tidak bisa membantu tetapi bergerak mundur, wajahnya berubah pucat.

Ia takut Lin Feng.

Lin Feng tampak menakutkan. mematikan Qi nya mengerikan berkuasa.

"Jika saya tidak membunuh Anda, itu berarti bahwa keadilan tidak ada." Kata Lin Feng sebagai suaranya diisi dengan niat membunuh. Dia kemudian berkata: "Pak Chi, Pak Huo, membunuh mereka semua. Maaf untuk masalah."

"Sudah lama sejak saya terakhir berjuang. Saya masih belum menikmati pertarungan yang bagus karena saya menerobos ke keempat Xuan Qi lapisan."Kata Pak Chi sambil tersenyum. siluetnya berkedip-kedip dan dalam sekejap ia menghilang.

"Ahhhhhh ...... .." Dalam sekejap, jeritan spread yang mengerikan di atmosfer. palm Mister Chi segera jatuh ke dalam tubuh seorang penatua ini. Segera, dada yang tua mulai terbakar dan tanda hitam muncul.

peerles martial godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang