Bab 221: Pemerintah Zi

2.2K 152 0
                                    

Zi Yi dan Zi Ling heran ketika mereka mendengar Lin Feng.

Lin Feng bisa berbicara dengan orang mati?

Tapi sedetik kemudian, kedua gadis itu kaget. Mereka melihat bahwa kakak, yang sedang berbaring di lantai tiba-tiba pindah dan mulai merangkak. Dia menoleh dan menatap Lin Feng dengan cara dingin dan jahat.

kakak Evil Alpacas' tidak meninggal sama sekali. Dia baru saja terluka, tidak lebih. Sesaat sebelumnya, ia tidak merilis sedikit pun Qi dan telah menahan napas, pura-pura mati.

"Anak kecil yang benar. Lin Hao Jie kuat, tapi terlalu arogan. Ia berpikir bahwa semuanya akan berjalan seperti yang ia berencana itu. Dia bahkan tidak menyadari bahwa ia tidak membunuh saya. pendapatnya tentang dirinya terlalu tinggi."kata kakak terdengar dingin dan terpisah. Dia setuju dengan Lin Feng.

"Anda beruntung bahwa saya berpura-pura mati" kata kakak dan kemudian melihat Lin Feng sambil mengatakan dengan dingin: "Tapi, Lin Hao Jie telah meninggalkan sekarang. Anda tiga sekarang mainan saya, Anda, anak kecil, aku tidak tertarik pada Anda, tapi dua gadis ini akan menyertai untuk menghiburku setelah kematian saudara-saudara saya."

Zi Yi dan ekspresi Zi Ling berubah. Kakak telah menembus ke keempat Ling Qi lapisan. Bahkan jika dia terluka, mereka masih belum bisa bersaing dengan dia.

"Die boy!" Kata kakak sambil segera menyerang. Dia mengangkat tinjunya dan tinjunya dibombardir atmosfer, bergerak lurus ke arah Lin Feng. Pada saat itu, Lin Feng perlahan-lahan mengangkat tangannya, kemudian dengan cepat menembus udara seperti meteor.

Ketika cahaya dari sepakannya menghilang, dahi kakak ini berlumuran darah. Dia menatap Lin Feng, matanya penuh dengan kebencian sebelum ia meninggal.

Apakah Lin Feng benar-benar beruntung bahwa ia sedang bermain mati?

"Kau dan Lin Hao Jie sama-sama sebagai arogan." Kata Lin Feng acuh tak acuh. Sambil berdiri di tempat yang sama, ia berkata pelan: "Jika Lin Hao Jie tidak melangkah masuk, tidak ada yang akan terjadi pada kalian pula. Oleh karena itu, Anda tidak berutang apa-apa kepadanya. Ingat bahwa, hal-hal yang tidak selalu sebagaimana yang tampak. Ini persis sama baginya, ia berpura-pura mati, tapi benar-benar menunggu kesempatan itu."Ketika Lin Feng selesai berbicara, ia segera mulai berjalan menuju pintu keluar dari pondok jerami. Dalam sekejap mata, siluet menghilang seperti hantu.

Ketika Zi Yi dan Zi Ling melihat Lin Feng menghilang, mereka heran. Lin Feng baru saja membunuh kakak, ia telah membuktikan bahwa ia bisa melindungi mereka. Bahkan jika Lin Hao Jie tidak menyerang, tidak ada yang akan terjadi pada mereka.

Sejauh apa kata-kata terakhir Lin Feng, mereka yang mendalam dan mendalam. Hal-hal yang tidak selalu seperti mereka tampak seperti Lin Hao Jie, yang menunjukkan aspek tertentu dari kepribadiannya, namun pada akhirnya tidak menunjukkan warna aslinya. Hal yang sama juga berlaku untuk Lin Feng. Kedua gadis membencinya, berpikir bahwa dia lemah. Tapi pada akhirnya, dengan serangan sederhana, ia bisa membunuh seorang kultivator dari keempat Ling Qi lapisan.

"Zi Yi adik, Lin Feng tampaknya sangat kuat." Bisik Zi Ling setelah berdiam diri sejenak sambil menatap mayat di lantai.

"Dia hanya sangat arogan. Jika dia sekuat katanya, beberapa saat yang lalu, mengapa dia menunggu Lin Hao Jie untuk menghentikan mereka? Mengapa ia tidak mengambil inisiatif? Selain itu, ketika Lin Hao Jie di sini, Lin Feng tidak berani mengatakan kata melawan dia. Lin Hao Jie jauh lebih kuat dari dia dan Lin Feng jelas takut padanya. Hatinya hanya iri hati."kata Zi Yi dalam mood yang buruk. Dia ingat kelembutan dan kelembutan Lin Hao Jie, jantungnya masih berdetak lebih cepat ketika berpikir tentang itu. Lin Feng tentu tidak ada hubungannya dengan Lin Hao Jie.

peerles martial godWhere stories live. Discover now