Bab 224: Air Mata The Princess'

2.3K 173 0
                                    

Ketika Zi Ying melihat bahwa begitu banyak anak muda yang bersemangat untuk mencobanya, senyum muncul di wajahnya dan dia berkata: "Saya akan menambahkan satu hal lagi, anak saya, Zi Xia, berusia delapan belas tahun. Pemuda yang akan menikahinya tidak bisa menjadi tua lebih tua dari dua puluh dua tahun.

"Oh, aku tidak bisa bersaing. Tidak ada yang bisa saya lakukan."

Ketika Zi Ying selesai berbicara, kekecewaan muncul di wajah segudang pemuda.Seperti yang diharapkan Pemerintah Zi sedang memilih talenta muda paling menonjol, tua mereka yang lebih tua dari dua puluh dua tahun tidak bisa bergabung.

"Baiklah sekarang, orang-orang yang ingin menjadi anak-mertua saya bisa datang ke koridor tertutup untuk pertempuran." Kata Zi Ying. Ketika ia selesai berbicara, dua siluet segera mulai berjalan di koridor tertutup dan ketika mereka tiba di depan Zi Ying, mereka saling memandang.

"Tidak perlu salam tukar, Anda dapat segera mulai pertempuran." Kata Zi Ying sambil melambaikan tangannya. Dua orang yang sedikit mengangguk. Salah satunya telah menembus ke Ling Qi lapisan pertama sementara yang lain telah menembus ke kedua lapisan Ling Qi. Tidak perlu untuk mengatakan bahwa hasil dari pertempuran itu tidak mengherankan, satu di kedua lapisan Ling Qi akan menang.

Di bagian bawah koridor, banyak pemuda yang marah, pemuda di Ling Qi lapisan pertama tidak memiliki kesempatan melawan pemuda di kedua lapisan Ling Qi.

Pada saat itu dalam kerumunan, Lin Hao Jie mengejutkan tetap diam. Sambil menunggu giliran untuk melawan, ia tidak bisa menahan senyum dingin. Dia kemudian berkata dingin: "Paman, Hao Jie memiliki perasaan untuk Zi Xia yang telah berkembang untuk waktu yang lama, jika saya berhasil menjadi suaminya itu akan menjadi keinginan terbesar saya."

Sementara berbicara, Lin Hao Jie mulai berjalan melalui kerumunan dan tiba di koridor tertutup.

"ARRRGHHH!" Erang Zi Yi sambil merasakan tertekan. Wajahnya pucat, beruntun darah mengalir di sisi mulutnya.

Dia berpikir bahwa Lin Hao Jie aneh saat sebelum. Zi Yi sangat terpengaruh, dadanya merasa tertindas. Pada saat ini, Lin Hao Jie berbicara, dia tidak tahan lagi.Tekanan itulah yang menyebabkan darah tumpah dari mulutnya. Dia merasa sangat tertekan.

Lin Hao Jie telah mengatakan kepadanya pada malam sebelumnya bahwa ia ingin bersamanya selamanya. Setelah satu malam-berdiri dengan dia, dia berani mencoba untuk menemukan wanita lain untuk menikah sementara dia dipaksa untuk menonton. Mengapa ia begitu kejam?

"Zi Yi apa yang salah?" Tanya Zi Ling saat melihat darah yang tumpah keluar dari mulut Zi Yi. Dia sangat terkejut.

"Batuk, batuk." Untuk sesaat, Zi Yi merasa pusing dan pingsan. Dia tidak punya energi dalam tubuhnya lagi, ada benar-benar tidak ada warna yang tersisa di wajahnya.

"Sejauh Anda khawatir, Zi Yi apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda telah melakukan semua pilihan Anda sendiri dan Anda akan harus menanggung tanggung jawab Anda sendiri. Saya sudah memperingatkan Anda cukup kali."

Kata Lin Feng masih beresonansi dalam pikirannya. Pada saat itu, kata-kata ini penuh makna untuknya. Dia menyadari betapa konyol dia telah untuk peringatan Zi Ling tentang Lin Feng. Dia bahkan tidak berhasil untuk melindungi dirinya sendiri.

Zi Yi perlahan-lahan mengangkat kepalanya dan melihat siluet tampan di koridor tertutup. Di wajah sangat pucat Zi Yi muncul senyum sangat aneh.

"Zi Yi apa seorang gadis bodoh, namun dia berpikir bahwa dia adalah naga di antara manusia." Kata Zi Yi sementara mengejek dirinya sendiri dan menyeka darah di mulutnya.

Di tempat yang jauh, Lin Feng sedang melihat Lin Hao Jie masuk ke koridor tertutup, maka ia memandang Zi Yi dan melihat bahwa dia tersenyum. Dia sedikit menggelengkan kepala. Zi Yi hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi.

peerles martial godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang