Bab 327: Mengejutkan dan Mengejutkan

2.3K 153 0
                                    

Itu mengalir dengan hujan, dengan darah sekarat merah air.

pedang Lin Feng itu tak henti-hentinya bergerak. Itu menyilaukan dan tanpa terputus membunuh orang-orang yang datang untuk dia, setelah itu mereka runtuh ke dalam sungai darah.

Namun, di kejauhan, Beberapa pria mencari ganas mengenakan pakaian abu-abu tak henti-hentinya bergegas menuju Lin Feng. Mereka tak kenal takut dan sepertinya mereka tidak peduli tentang menawarkan hidup mereka untuk pedang Lin Feng.

Ketika mereka melihat mayat-mayat yang tak terhitung jumlahnya di tanah, mereka tampak tidak terpengaruh. Orang-orang dari liga gelap telah meninggal, fakta bahwa orang-orang seperti telah tewas menakutkan.

Bahkan jika seorang kultivator lebih kuat dari mereka, slip sedikit perhatian dan beberapa kecerobohan bisa memberikan liga gelap kesempatan yang baik untuk menyerang terkejut dan membunuhnya.

Lin Feng tampak ekspresi dan emosi. Seolah-olah dia sendirian dengan pedangnya. pedangnya adalah mempesona dan menyambut kematian, itu tak henti-hentinya membantai orang-orang.

Ketika Lin Feng berada di fusi dengan bumi, itu tidak mungkin baginya untuk menjadi ceroboh atau mendapatkan terganggu. Dia bisa dengan jelas dan jelas melihat setiap serangan fatal yang datang ke arahnya seperti apakah itu dalam gerak lambat. pikiran Lin Feng seperti super komputer saat ia dikendalikan pedangnya, ia tampak sangat misterius.

Apa takut Lin Feng adalah para penggarap sesekali kuat dari lapisan Xuan Qi yang sedang melakukan serangan kejutan di Lin Feng. Mereka tidak mendapatkan dekat dengannya, mereka hanya menggunakan taktik gelombang manusia liga gelap untuk bersaing dengan Lin Feng, itu adalah rencana kejam.

Tidak begitu jauh di kejauhan, Yu Ji sedang menonton orang liga gelap mati yang telah membunuh Lin Feng. Yu Ji tampak benar-benar terpengaruh tapi jantungnya berdetak sedikit lebih cepat dari biasanya. Menurut pangeran kedua, Lin Feng sangat kuat.

Selain itu, pangeran kedua telah juga mengatakan bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi jika Lin Feng menggunakan semua kekuatannya, tapi satu hal yang pasti, mengalahkan orang-orang dari Xuan Qi lapisan pertama bukan masalah sama sekali untuk Lin Feng.

Oleh karena itu, Yu Ji tidak khawatir tentang Lin Feng. Dia hanya datang karena dia ingin melihat seberapa kuat Lin Feng benar-benar.

Pada saat yang sama, ia juga bisa melihat bagaimana Lin Feng membunuh lawan-lawannya. Selain itu, Lin Feng dan penyerang yang bertentangan dalam hal kekuasaan dan pengaruh. Mereka berasal dari latar belakang yang sama sekali berbeda.

"Roooaarrr ...."

Sebuah cahaya ungu tiba-tiba menyerbu atmosfer. Pembudidaya liga gelap tidak semua pembudidaya kuat di puncak lapisan Ling Qi, ada juga banyak orang di bawah lapisan Ling Qi. Dari pertama yang kesembilan Ling Qi lapisan, setiap tingkat hadir di antara para penyerang. Mereka tak henti-hentinya menyerang Lin Feng dan tak henti-hentinya disembelih.

Cahaya ungu melambung melalui udara. Dalam sekejap, banyak orang menghilang ke dalam cahaya ungu dan dicairkan menjadi kehampaan. Mereka semua menghilang tanpa meninggalkan jejak.

Seorang kultivator yang kuat dari lapisan Xuan Qi menyipitkan matanya. Lin Feng lebih kuat dari yang mereka harapkan. Untungnya, mereka telah menyiapkan rencana yang sempurna, Lin Feng pasti akan mati.

Di daerah yang luas sekitarnya Lin Feng, para penggarap yang berada di dekat dia semua telah ditelan oleh cahaya ungu tapi musuh terus menagih kepadanya dari segala arah.

Sepertinya mereka ingin Lin Feng kehabisan Qi dalam pertempuran berkepanjangan.

"Die!" Teriak seorang kultivator dari lapisan Xuan Qi dengan suara yang dalam. Segera, seluruh kerumunan melemparkan diri di Lin Feng dan menyerangnya. Sebuah suara gemuruh mulai mengisi atmosfer. Lautan tak berujung serangan itu bergerak dari jarak menuju Lin Feng.

peerles martial godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang