Bab 359: Siapa yang Akan Anda Simpan?

2.2K 151 0
                                    

Di masa lalu, Leng Yue sangat arogan dan dianggap sebagai murid paling berbakat dari Hao Yue Sect. Meskipun ia hanya murid terbaik kedua di sekte, semua orang berpikir bahwa itu hanya masalah waktu sebelum ia akan naik ke atas.

Leng Yue independen dalam pikiran dan tindakan. Tidak peduli di mana ia pergi, hanya pedangnya akan menemaninya. pedangnya disembah dan dipuja oleh orang lain. Banyak wanita cantik telah secara terbuka menyatakan cinta mereka untuknya.

Namun, semuanya berubah setelah ia pergi ke Celestial Sungai dan bertemu Lin Feng. Harga dirinya telah dihancurkan oleh Lin Feng dan prestise-nya sekarang milik Lin Feng. Jika ia tidak diselamatkan pada menit terakhir, ia akan dibunuh oleh Lin Feng, oleh karena itu, Leng Yue dalam dan dibenci Lin Feng.

Sejak Celestial River, Leng Yue telah menderita sehari-hari dan berlatih budidaya. Dia terus ditingkatkan dirinya dan bekerja untuk menjadi lebih kuat setiap hari. Itulah bagaimana ia telah mencapai tingkat saat ini di menggunakan pedangnya. Dengan satu pisau, ia bisa memadatkan semua energi dari seribu pisau, pisau energi telah mencapai kesempurnaan.

"Roaaarrr ...." Sebuah gemuruh yang mengerikan menyebar melalui udara, naga banjir bergegas ke depan dengan Dia Qiong untuk menggunakan kesempatan ini untuk menyerang Lin Feng. Lin Feng masih di bawah tekanan dari pisau energi, ia tidak punya waktu untuk limbah.

"Bagaimana tak tahu malu!" Teriak Duan Xin Ye untuk Dia Qiong dan Leng Yue yang tiba-tiba berjuang bersama-sama melawan Lin Feng, bagaimana licik dan kejam!

Leng Yue juga terkejut, Dia Qiong adalah yang termuda petugas istana dan ia mengejutkan membungkuk untuk metode tersebut untuk melawan Lin Feng, selain ia telah menembus ke ketiga Xuan Qi lapisan yang dua lapisan lebih dari Lin Feng, bagaimana tahu malu!

Orang-orang noble young juga tertegun, sepertinya Dia Qiong bertekad untuk membunuh Lin Feng. Sesaat sebelumnya, penghinaan telah terlalu besar, dia tidak tahan lagi, dia harus membunuh Lin Feng.

Tenang!

Pada saat itu, hati Lin Feng adalah jernih seperti air. Dia begitu tenang bahwa itu menakutkan. Api suram di tangannya menghadapi naga banjir, ia tidak bisa menggunakannya untuk melawan Leng Yue, tetapi Lin Feng tahu bahwa ia harus sangat tepat dengan tindakannya, jika dia membuat bahkan satu kesalahan, itu akan menjadi sangat berbahaya.

pikiran Lin Feng tiba-tiba menjadi sangat tenang dan tenang. Semuanya di sekitarnya sangat jelas dan berbeda, angin, gerakan mereka, pisau, semuanya jelas baginya.

Lin Feng sedikit bergerak dan menciptakan beberapa afterimages dengan gerakannya.

Lin Feng membuat sebuah langkah yang sangat samar, tapi api suram nya masih menghadapi naga banjir.

Sebuah cahaya berkelebat salah afterimages Lin Feng diiris dalam dua. pisau yang telah hampir mencapai Lin Feng, tapi itu berkelit dengan rambut, Lin Feng sempurna bisa merasakan betapa kuat bahwa pisau itu.

"Hah?"

"Seberapa cepat."

Ketika orang banyak melihat seberapa cepat Lin Feng menghindari pisau Leng Yue, mereka takjub. Itu begitu dekat sehingga hampir disikat kulit Lin Feng, tapi pada saat itu, siluetnya berkedip-kedip dan afterimage muncul ketika ia menghindari serangan, bagaimana luar biasa, bagaimana indah!

Leng Yue juga tertegun. Lin Feng, meskipun ia masih menghadapi Dia Qiong, berhasil menghindari pisau energinya. Seperti yang diharapkan, Lin Feng menjadi lebih kuat dan lebih kuat.

Namun keinginan Leng Yue untuk membunuh hanya meningkat, ia mengangkat pedangnya secara horizontal.

"Kau ingin mati." Teriak Lin Feng marah. Di mata tenang nya muncul cahaya menyilaukan. Dia dicap ke tanah dan suara gemuruh muncul. Sebuah celah muncul di tanah dan retak cepat mulai menyebar ke segala arah.

peerles martial godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang